26.7 C
Jakarta
Wednesday, Feb 26, 2020
Image default
Sport

Sam A Gaiyanghadao Bersiap Pertahankan Gelar

Properti media olah raga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), telah mengumumkan laga yang akan digelar pada ONE: FOR HONOR, pada tanggal 3 Mei mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Sekali lagi, para petarung terbaik di dunia akan tampil di laga ONE Championship untuk menunjukkan kemampuan mereka yang luar biasa. Pada laga utama, pemegang gelar ONE Flyweight Muay Thai World Champion, Sam A Gaiyanghadao asal Thailand akan mempertahankan gelarnya melawan Jonathan Haggerty asal Inggris. Informasi tiket ONE: FOR HONOR tersedia di www.onefc.com.

Pemegang gelar ONE Flyweight Muay Thai World Champion, Sam A Gaiyanghadao telah siap kembali beraksi dan mempertahankan gelar juara dunianya melawan Jonathan Haggerty di laga utama ONE: FOR HONOR. Sepanjang 25 tahun karirnya yang gemilang, pemegang gelar beberapa kali Juara Dunia Muay Thai Sam A telah melakukan lebih dari 400 pertarungan di berbagai kelas, dan saat ini dikenal sebagai salah satu petarung kickboxer Muay Thai terbaik sepanjang masa. Lahir dari keluarga petani di Buriram, propinsi di Timur Laut Thailand, Sam A memulai karir kompetisi Muay Thai di usia 9 tahun. Mencari kesempatan untuk meningkatkan karirnya lebih tinggi, Sam A pindah ke Bangkok saat berusia 15 tahun, dan mulai berlatih di akademi Muay Thai Petchyindee yang terkenal dan melakukan debutnya di stadion Rajadamnern dan Lumpinee yang megah. Kerja keras dan dedikasinya segera terbayar dengan kakrirnya yang terus menanjak dan tampil sebagai legenda hidup di atas ring.

Sang penantang, Haggerty, sudah menjadi seniman bela diri yang hebat di usia relatif muda. Dia mulai berlatih Muay Thai pada usia 7 tahun di bawah pengawasan ayahnya, John, yang juga merupakan petarung yang aktif. Haggerty dengan cepat meraih banyak penghargaan dalam Muay Thai sebagai seorang amatir yang menjadi Juara Inggris tiga kali, serta memenangkan gelar Eropa. Sebagai seorang profesional, rekornya terus bertambah, ia telah mendominasi hampir semua lawan yang dihadapinya serta memenangkan hampir semua pertarungannya dengan KO termasuk saat menghadapi para pertarung elit.

Sekarang dia mendapat kesempatan untuk menantang legenda Muay Thai Sam A Gaiyanghadao untuk memperebutkan gelar juara dunia ONE Flyweight Muay Thai. Pertarungan lain di ONE: FOR HONOR akan diumumkan dalam waktu dekat. Untuk info lebih lanjut mengenai ONE Championship, silahkan kunjungi www.onefc.com, ikuti kami di Twitter dan Instagram @ONEChampionship, dan sukai Facebook kami di

Baca Lainnya

Pantau di HP Live Score Hasil Babak 32 Besar Hong Kong Open 2019 – Ada 18 Wakil Indonesia

Ristia Afifah

Bulutangkis Malaysia Kembali Tercoreng, Dua Pemain Ganda Putra Terjerat Rentenir Gegara Judi Online

Ristia Afifah

Valentino Rossi Selalu Jaga Fisiknya Tetap Bugar Makanya Tetap Kompetitif kata Wayne Rainey

Ristia Afifah

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Cedera Berat Walau Tak Terlihat

Ristia Afifah

Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019: Jonatan Christie Gagal Melangkah ke Semifinal

Ristia Afifah

WGM Medina Balas Kekalahan Irene dari Le Thanh Tu di Mongolia

Ristia Afifah

Mario Suryo Aji Sukses 10 Besar di Tes Pramusim Sirkuit Jerez

Ristia Afifah

Jelang The International 2019, Total Hadiah Lebih dari 30 Juta Dollar AS hingga Pembagian Hadiah

Ristia Afifah

David Agung Susanto Harapan Indonesia di Turnamen Internasional Berlabel ITF World Tennis Tour

Ristia Afifah

Seri MotoGP Amerika 2019, Marc Marquez Kenang Saat Bersama Mendiang Nicky Hayden

Ristia Afifah

Daftar Peraih Medali Emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2013 2019, Ahsan/Hendra Sabet 3 Kali Gelar

Ristia Afifah

Ninjas in Pyjamas vs paiN Gaming Live Streaming DOTA Summit 11

Ristia Afifah

Leave a Comment