31 C
Jakarta
Monday, Jul 13, 2020
Image default
Seleb

Saya Bukan Siapa-siapa Teddy Pardiyana Gandeng 10 Pengacara terkait Harta Warisan Lina Sule

Teddy Pardiyana kembali menyinggung harta warisan almarhum istrinya, yakni Lina Jubaedah. Bahkan Teddy Pardiyana juga menggandeng 10 pengacara terkait terkait perihal harta yang ditinggalkan Lina Jubaedah. Mengetahui kabar tersebut komedian Sule angkat bicara.

Hal tersebut Sule ungkapkan melalui kanal YouTube Popular Seleb pada Rabu (11/3/2020). Awalnya Sule menjelaskan bahwa dirinya tak mau ikut campur dalam urusan harta warisan. Tak hanya itu saja, Sule bahkan menegaskan bahwa anak anaknya juga tak mempermasalahkan harta warisan.

"Itu bukan urusan saya. Anak anak saya tidak mempermasalahkan hal itu," kata Sule. "Udah kita menjalani hidup untuk ke depan," imbuhnya. Selain itu Sule juga memberikan alasan dirinya tak mau ikut campur.

Sule merasa masalah harta warisan sangat sensitif untuk dibahas. Mengingat Sule dan almarhumah Lina Jubaedah tak mempunyai hubungan setelah bercerai 2018 lalu. "Selaku ayahnya juga akan kelihatan sensitif karena saya bukan siapa siapa di sini," ucap Sule.

Sedangkan terkait permasalahan harta warisan yang belum diserahkan Teddy Pardiyana untuk sang putra sulung Rizky Febian, Sule juga memilih bungkam. Sule memilih menyerahkan semua urusan tersebut pada Rizky Febian. "Jadi itu udah urusan Iky (Rizky Febian), silahkan tanya sama Iky," kata Sule.

"Enggak komen kalau urusan itu, silahkan saja. Itu urusan Iky sama dia bukan sama saya," imbuhnya. Teddy Pardiyana menegaskan soal mendiang istrinya yang tidak mendapat satu pun harta gono gini dari pernikahan sebelumnya. Diketahui, Lina Jubaedah sebelumnya menikah dengan komedian Sule.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai empat anak, termasuk putra pertama mereka yang menjadi penyanyi, Rizky Febian. Meskipun telah berlangsung lama, keduanya harus berpisah melalui perceraian pada 2018. Setelah berpisah, tak lama kemudian Lina Jubaedah menikahi Teddy Pardiyana.

Pernyataan itu disampaikan dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy di TransTv , Senin (10/2/2020). "Kalau yang saya tahu, almarhumah pas cerai sama Kang Sule itu enggak pernah dapat harta gono gini," jelas Teddy Pardiyana. Mendengar pernyataan Teddy, presenter Uya Kuya tampak heran danterkejut.

"Masak, sih?" tanya Uya Kuya. Tak hanya Uya Kuya, presenter lainnya, Conchita Caroline juga mengungkapkan keheranan yang sama. Pasalnya, dikabarkan Lina mendapat harta gono gini dari Sule yang bernilai cukup fantastis.

"Katanya ada ruko, ada segala macem itu?" tanya Conchita Caroline. Teddy menegaskan Lina Jubaedah tidak mendapatkan bagian harta setelah bercerai dengan komedian bernama asli Entis Sutisna itu. "Enggak ada sama sekali. Jadi emang keluar dari Tambun itu telanjang. Bawa badan aja," ungkap Teddy.

"Enggak dapat harta gono gini sama sekali," tegasnya. Uya Kuya lalu menyinggung kabar yang sempat beredar bahwa ada sejumlah properti yang menjadi hak milik Lina Jubaedah dalam pembagian harta gono gini. "Bagaimana dengan berita yang sempat beredar bahwa ada rumah kontrakan, rumah kos kosan, sebidang tanah, salon?" tanya Uya Kuya.

Teddy menjelaskan putra Lina Jubaedah, Rizky Febian sempat menitipkan uang ke mendiang ibunya. Penyanyi yang akrab disapa Iky itu menitipkan uang sampai jumlah miliaran untuk disimpan sang ibunda. "Dulu itu Rizky Febian nitipin uang ke almarhumah sekitar Rp 3 miliar atau Rp 4 miliar, lah," jelas Teddy.

Menurut Teddy, uang tersebut adalah hasil dari karier bermusik Iky, seperti dari mengisi acara atau dari nada sambung pribadi (NSP). "Itu dari hasil Iky manggung sama NSP dititipin ke almarhumah atau ibunya," paparnya. "Waktu itu Iky nya cuma bilang 'Mama, nitip . Biarin aja di Mama'," ungkap Teddy.

Teddy menjelaskan Lina Jubaedah khawatir uang sejumlah Rp 4 miliar itu akan terpakai. Maka dari itu ia memutuskan untuk menginvestasikan uang itu ke dalam bentuk properti, yakni rumah kos 32 kamar, beberapa hektar tanah di Pangalengan, kebun, dan sawah. "Makanya waktu itu saya diamanatin buat ngebalikin itu karena udah dalam bentuk aset," katanya.

Teddy menegaskan dirinya sudah mengembalikan surat surat seluruh aset tersebut dalam safe deposit box (SDB) di sebuah bank swasta. Ia menyebutkan kunci SDB tersebut sudah diserahkan kepada Putri Delina selaku anak dan ahli waris Lina Jubaedah.

Baca Lainnya

Rumah Dia Enggak’ Fitrop Jadi Saksi ‘Jakarta Mati Lampu Rumah Sandra Dewi Tak Pernah Mati Listrik

Ristia Afifah

Ria Ricis Minta Maaf Ditegur karena Kelakuannya

Ristia Afifah

00 WIB Sinopsis Film The Da Vinci Code Tayang di Bioskop TransTV 17 November 2019 Pukul 23

Ristia Afifah

Lengkap Beserta Video & Lirik Lagunya Download MP3 Lagu BLACKPINK – How You Like That

Ristia Afifah

Bikin Papa Tambah Pusing Ungkap Ketegangan John Kei & Nus Kei Melan Bereaksi Keras Disinggung Ini

Ristia Afifah

Jumat 12 Juni 2020 Sinopsis Film Angels and Demons Dibintangi Tom Hanks Tayang di Bioskop Trans TV

Ristia Afifah

Utang 3 Juta di Warung hingga Makan Seadanya saat Ortu Cerai 4 Curhatan Aurel & Azriel Hidup Susah

Ristia Afifah

Kalau Gak senang Jangan Gitu Tak senang Ucapan Nagita Slavina Soal Mini Coopernya Andre Taulanya

Ristia Afifah

Dia yang Cari Uang Ada Usaha Zaskia Adya Mecca Di Balik Karya Filmnya yang Bagus Hanung Bramantyo

Ristia Afifah

Cerita Dipha Barus Dilempari Botol Saat Manggung

Ristia Afifah

Vanessa Angel Tertekan Diamankan Polisi Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Ristia Afifah

Bantu Putra Ahok Promosikan Restoran, Keberadaan Veronica Tan Jadi Sorotan hingga Tuai Pujian

Ristia Afifah

Leave a Comment