30.2 C
Jakarta
Thursday, Jul 16, 2020
Image default
Seleb

Sedang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Pukul 21.00 WIB Sinopsi Film The Shallows

Bioskop malam ini menayangkan kembali film layar lebar berjudul 'The Shallows', Sabtu (21/12/2019) pukul 21.00 WIB. Dilansir dari , The Shallows adalah film survival horror Amerika 2016 yang disutradarai oleh Jaume Collet Serra. Skenario film ini ditulis oleh Anthony Jaswinski dandiproduseri oleh Lynn Harris dan Matti Leshem.

Film The Shallows diperankan oleh Blake Lively. Film ini dirilis pada tanggal 24 Juni 2016 di Amerika serikat. Film berdurasi 86 menit ini bergenre drama, horor thriller.

Film The Shallows mendapatkan rating atau penilaian dari IMDb.com, sebanayak 6,3 dari 10 bintang. Film The Shallows mengambil beberapa lokasi syuting yaitu Village Roadshow Studios, Oxenford, Queensland, Australia dan lainnya. Film The Shallows menghabiskan anggaran pembuatan film hingga mencapai 17juta dolar.

Sementara dari total pemutaran film ini mendapatkan penghasilan sebesar 119, 1 juta dolar. Film ini juga memperoleh beberapa penghargaan dan nominasi. Pada 2016, film ini memenangkan sebagai pemenang Vega Digital Award.

Film ini menceritakan tentang, seorang peselancar akan terdampar sejauh 200 meter (180 m) dari pantai, dan harus menggunakan akal dan tekad untuk selamat dari serangan hiu putih. Semula, Nancy (Blake Lively) mencari sebuah pantai tanpa nama yang ia lihat melalui foto ibunya. Ia terinspirasi dan sangat ingin pergi ke pantai yang ia lihat di foto ibunya tersebut.

Setelah menemukannya, Nancy sangat kagum dengan keindahan pantai yang jarang diketahui orang tersebut. Nancy datang menuju ke pantai ini karena kabur dari program belajarnya sebagai seorang perawat. Nancy bergabung dengan dua penduduk setempat dan ketiganya berselancar selama beberapa jam.

Beristirahat sejenak dari berselancar, Nancy mengobrol melalui pesan video dengan adik perempuannya, Chloe. Ketika dia berbicara dengan ayahnya dalam percakapan yang emosional dan tegang, terungkap, kematian sang ibu menyebabkan Nancy ingin keluar dari sekolah kedokteran. Sebelumnya, Nancy pernah berselisih dengan ayahnya setelah kematian sang ibu.

Nancy lantas menggunakan hobinya berselancar untuk melupakan duka yang dirasakannya. Ia merasa sangat terpukul atas kepergian sang ibu karena terserang suatu penyakit. Perempuan berambut pirang ini kemudian mengambil papan selancarnya dan mulai berpetualang dalam gulungan ombak.

Ia mulai menikmati dan mancintai hobinya bergulung bersama ombak di pantai. Namun, ada satu hal yang Nancy tidak pernah ketahui sebelumnya. Saat berselancar untuk terakhir kalinya di hari itu, Nancy memperhatikan bangkai paus bungkuk besar di dekatnya.

Saat hendak kembali ke pantai, hiu putih besar menggigit kaki Nancy. Pantai yang ia sangat kagumi itu sebenarnya tidak seaman dan seindah yang dibayangkan. Ada sebuah teror dari makhluk lautan yang membuat Nancy terdampar di tengah lautan.

Ketika terdampar ia ditemani oleh seekor burung yang diberi nama Steven Seagull Di tengah karang, Nancy bersama burung itu berusaha mencari jalan keluar untuk menyelamatkan diri untuk berusaha kembali ke tempat yang aman. Namun, burung tersebut mengalami cedera pada sayapnya sehingga tidak bisa terbang.

Karena Nancy pernah belajar mengenai ilmu mengenai kerangka tulang di kuliahnya, akhirnya burung tersebut dapat ia selamatkan. Burung itu menjadi satu satunya teman Nancy di tengah lautan saat hiu ganas menyerangnya. Gigitan hiu itu berhasil membuat Nancy harus menjahit sendiri luka di bagian pahanya.

Nancy harus berjuang sendirian untuk melawan hiu tersebut. Kejadian yang dialami Nancy ini akhirnya mengubah pola pikirnya mengenai arti keluarga. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? saksikan hanya di Bioskop Trans TV malam ini (21/12/2019) pukul 21.00 WIB.

Blake Lively sebagai Nancy Óscar Jaenada sebagai Carlos Angelo Josue Lozano Corzo sebagai Peselancar

Brett Cullen sebagai Ayah Sedona Legge sebagai Chloe Janelle Bailey sebagai Ibu

Ava Dean sebagai Nancy Kecil Chelsea Moody sebagai Ibu Muda

Baca Lainnya

Media Jepang Ungkap Goo Hara Merasa Depresi Ketika Berada di Korea Kasus Kematiannya Resmi Ditutup

Ristia Afifah

Eks Patricia Razer Nyanyi Nia Ramadhani Bagikan Momen Rezky Aditya Dan Citra Kirana Lamaran

Ristia Afifah

Shopee 31 3 Elektronik Dan Digital Sale Sukses Besar Shopee Hadirkan Konser Spesial Bersama Slank

Ristia Afifah

Chat Terakhir Juga Belum Dihapus Ruben Onsu Masih Simpan Nomor Telepon Julia Perez

Ristia Afifah

Psikolog Ungkap Makna di Balik Gelagat Nia Ramadhani yang Tak Tahu Cara Mengupas Salak

Ristia Afifah

Roger Ogah Intip Jenis Kelamin Calon Bayi di Kandungan Cut Meyriska Ingin Jadi Kejutan

Ristia Afifah

Ternyata Ini Alasan KD Tak Pernah Injakkan Kaki menuju Istana Cinere Pantas Tak Pernah Kelihatan

Ristia Afifah

Cerita Dipha Barus Dilempari Botol Saat Manggung

Ristia Afifah

Penyanyi Tulus Runtuhkan Sebagian Bangunan Rumahnya buat Lahan Hijau

Ristia Afifah

Yowes Tak Lakoni Nganti Sak Kuat-kuate Ati Chord Kunci Gitar Dalan Liyane – Hendra Kumbara

Ristia Afifah

Misteri Bayaran Rp 80 Juta untuk Vanessa Angel Diungkap Siska, Sosok yang Disebut sebagai Muncikari

Ristia Afifah

Kamu Gatel Amat Main Begitu Ashanty Naik Darah Lihat Undangan Lamaran Atta Halilintar & Aurel

Ristia Afifah

Leave a Comment