28.2 C
Jakarta
Monday, Mar 30, 2020
Image default
Seleb

‘Semoga Berbalik menuju Orang Itu’ Doa Ibu Zaskia Sungkar Setelah Irwansyah Dilaporkan Medina Zein

Irwansyah diperkerakan Medina Zein karena uang senilai Rp 2 miliar, ibunda Zaskia Sungkar tulis doa di Instagram. Keputusan Medina Zein melaporkan Irwansyah sebagai rekan bisnisnya pada Jumat 18 Oktober 2019 menjadi sorotan publik. Medina Zein menduga Irwansyah melakukan penggelapan jabatan dan atau penggelapan keuangan PT Bandung Berkah Bersama dengan bisnis kue Bandung Makuta.

Suami Zaskia Sungkar ini dituntut atas uang senilai hingga Rp 2 miliar. Meski dikenal menjalin hubungan pertemanan satu sama lain, Medina Zein tetap bersikukuh bahwa urusan bisnis tidak bisa dicampur dengan pertemanan. "Awalnya iseng iseng aja kan. Tapi tetep bisnis is bisnis, pertemanan ya pertemanan,"

"Jangan menyatukan pertemanan dan bisnis, jangan sampe 'lu kan udah diajakin bisnis ama ini Irwansyah, ya nggak bisa gitu, kalo udah balik modal ya udah, nggak bisa gitu, namanya bisnis kan long term," tutur Medina. Menanggapi laporan Medina Zein ke polisi, Zaskia Sungkar terlihat mengunggah postingan tak biasa ke Instagram pada Jumat (18/10/2019) Postingan tersebut berupa foto dirinya dengan Irwansyah yang disertai caption panjang.

"Dalam dunia yang penuh pura pura , seseorang sibuk memisahkan kata dari dusta .. jika perkataan itu merupakan perak maka diam itu merupakan emas," "Dikhianati , difitnah itu biasa .. banyak belajar untuk lebih dewasa , memaafkan dan ikhlas dari kamu .. kl Aku selalu jadi team hore yg bikin kamu tersenyum aja setiap hari..time will tell baby InsyaAllah," tulis Zaskia Postingan Zaskia Sungkar ini sontak membuat keluarga besarnya ikut bereaksi.

Shireen Sungkar hingga sang ibunda, Fenny Bauty, memberi dukungan untuk Zaskia Sungkar dan Irwansyah. "Ya sabar sis smoga ada jalan terbaik , Dimaki di fitnah di ledekin gak punya anak ,

Dibilang segala macem dibilang pasti mati karir kalian dll yaudh diemin aja , Kalo memang tujuannya tercapai yaudh ujian buat kamu smoga ada rizky dipintu lain," tulis Shireen Sungkar. Sementara Fenny Bauty justru mengenang sosok Zaskia Sungkar yang dinilaikan tak mungkin mengambil hak orang lain.

Artis senior ini sekaligus menuliskan seuntai doa untuk anak dan menantunya tersebut. "Anak 2 ku sayang.. Semangat ya.. in syaa Allah amanah yg mama didik dari kecil , jangankan mengambil hak orang lain … liat orang dijalanan kesusahan aja kia nangis turun dari mobil ngejer pemulung..

Mama banyak belajar dari kia.. doa yg banyak ketika didzalimi nak Ada Allah dan kita tinggal di negara hukum .. In syaa Allah org yg sdh kamu ajak utk menikmati keuntungan dan skrg berbalik utk menfitnah kalian dan menghina kalian…

Subhanallah …merinding mama tdk menyangka kok bs org spt itu.. .. Sgt sombong skli sampai menghina mslh keturunan .. Pdhl ank cma titipan sgt cpt skli klo Allah mau ambil lagi…yg sabar ya nak…

In syaa Allah doa mama segala fitnah akn berbalik keorg yg menfitnah kalian in syaa Allah…Allah ga tidur.." tulis Fanny. Hal yang sama juga dilakukan oleh pihak Medina Zein. Sarah Azhari yang merupakan kakak dari suami Medina, Lukman Azhari, memberikan dukungannya pada sang adik.

Melalui Instagram Stories, Sarah Azhari menuliskan dukungannya. "Sebagai kakak @lukmanazhari18 dan @medinazein mereka selalu terbuka sama saya mengenai apapun dan selalu bertukar pikiran hampir setiap hari. Keluarga saya memang dekat satu sama lain dengan adik2, kakak & keponakan.

Jadi wajar kalo saya memberikan dukungan apalagi kalo org tersebut di langgar haknya/terdzalimi atau di rugikan. Saya miris karena mereka cari uang kerja, pagi ketemu pagi dan jalur musyawarah kekeluargaan tidak terealisasi maka satu2 nya cara tempuh jalur hukum, negara kita kan negara hukum," tulis Sarah. Sebelumnya, Medina Zein mengaku curiga pada sistem keuangan yang dinilainya tidak sehat.

Medina lalu menemukan adanya aliran dana ke rekening pribadi, salah satunya milik suami Zaskia Sungkar. Hal tersebut diungkapkan Lukman Azhari yang mendampingi Medina Zein, pada kanal YouTube Beepdo 'Irwansyah Dilaporkan Medina Zein Terkait Keuangan Bandung Makuta' pada Jumat (18/10/2019). "Ditemukan aliran dana setiap bulannya ke rekening pribadi yang tidak ada hubungannya dengan operasional perusahaan, dan tanpa sepengetahuan dan izin Medina Zein selaku salah satu pemegang saham dan dewan komisaris. Dimana ditaksir aliran dana ini 1 M 985 juta, ini baru temuan awal… hampir 2 miliar," ujar suami Medina, Lukman Azhari.

Sebelum akhirnya melaporkan kakak ipar Shireen Sungkar, Medina mengaku telah menanyakan soal keuangan bisnis Bandung Makuta itu ke Irwansyah agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Namun Medina Zein tidak mendapat respon atau jawaban yang jelas.

Baca Lainnya

Mengenal Lebih Dekat Isyana Sarasvati melalui Album Lexicon

Ristia Afifah

Syarat Ayu Ting Ting Untuk Enji Baskoro Jika Ingin Bertemu Bilqis, Sebut Ayah Ibu Masih Dendam

Ristia Afifah

‘Kamu Tambah Cantik’ Elly Sugigi Ungkap Dapat Pujian dari sang Kekasih setelah Potong Gigi

Ristia Afifah

Ini Kondisi Pemeran ‘Mak Nyak’ Dievakuasi menuju Hotel

Ristia Afifah

Eks Patricia Razer Nyanyi Nia Ramadhani Bagikan Momen Rezky Aditya Dan Citra Kirana Lamaran

Ristia Afifah

Gimana Nih Kini Tak Bisa Buka Pintu Kamar Nia Ramadhani Jadi Sorotan Lagi Panik Tak Tahu Caranya

Ristia Afifah

Bantu Putra Ahok Promosikan Restoran, Keberadaan Veronica Tan Jadi Sorotan hingga Tuai Pujian

Ristia Afifah

Intip Potret Menggemaskan Sedah Mirah Saat Jalani Pemotretan di Istana Bogor

Ristia Afifah

Kunci (Chord) Gitar Mudah Cinta Luar Biasa Dari Andmesh Kamaleng

Ristia Afifah

PNS Cantik Ini Berani Tampil Tanpa Busana di Majalah Dewasa

Ristia Afifah

dari Dilan 1991 Hingga Perempuan Tanah Jahanam 10 Film Indonesia Terlaris Selama 2019

Ristia Afifah

Deretan Lagu yang Menjadi Soundtrack di Film Avengers: Endgame, Sayang untuk Dilewatkan!

Ristia Afifah

Leave a Comment