26.7 C
Jakarta
Sunday, Apr 5, 2020
Image default
Seleb

Sisi Lain Salmafina Sunan yang Jarang Tersorot, Pengusaha Muda Dekat dengan Anak Kurang Beruntung

Sering dihujat, Salmafina Sunan putri Sunan Kalijaga punya banyak sisi lain yang jarang terekspos. Dari media sosial Instagram tempat Salmafina Sunan kerap membagikan potret dirinya, diketahui tentang beberapa fakta. Berikut sisi lain Salmafina Sunan yang jarang disorot seperti dirangkum dari Suar.id:

Alma, panggilan akrabnya, diketahui masih sangat muda. Mantan istri Taqy Malik ini lahir pada 13 Agustus 1999. Usianya belum genap 20 tahun.

Namun di usia itu, Salmafina Sunan adalah sosok mandiri dalam hal finansial. Ia telah menjadi seorang pengusaha dan menjalankan beberapa bisnis. Alma mengeluarkan produk hijab dengan nama Salmafina Scarf.

Selain itu, ia juga menjual minuman kesehatan bernama "Bunny Lemon By Salma Sunan". Minuman itu diklaim bisa membantu menurunkan berat badan. Sebagai pengusaha muda, Salmafina Sunan kerap menjadi pembicara dalam acara acara yang berkaitan dengan profesinya.

Ia pernah menjadi pengisi acara workshop Kewirausahaan di Universitas Esa Unggul Workshop tersebut bertema "Creativepreuner in Digital Era. Pada pamflet digital yang dibagikan Salmafina, tertulis bahwa dia menjadi pembicara selaku Selebgram dan owner dari produk minuman @bunnylemonbysalmafinasunan.

Dalam acara tersebut, dia menjadi pembicara bersama Rezha Hazmi sebagai Pemuda Indpiratif Nasional 2018 dan Deden Septiadi sebagai Enterpreneur Digital Printing. Acara tersebut diselenggarakan di Universitas Esa Unggul pada Selasa, 25 Juni 2019. Alma sangat menyayangi sosok adik lelakinya yang bernama Aziel Sean Farrel.

Salmafina kerap memanggil adik semata wayangnya itu dengan sapaan Sean. Tampak keduanya saling menyayangi, seperti yang tampak pada postingan Salmafina pada 14 April lalu. Terlihat sang adik mencium sayang Salmafina di dalam sebuah mobil.

Ini juga merupakan sisi baik Alma yang jarang terekspos. Alma memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dalam beberapa postingan, Alma menunjukkan kepedulian dan kedekatannya dengan anak kurang beruntung.

Salah satu unggahan Salmafina tampak memperlihatkan dirinya tengah menemui seorang ibu yang tengah menggendong anaknya. Tampaknya, ibu dan anak itu adalah orang asing bagi Salmafina. Dari caption unggahan foto salmafina, diketahui bahwa anak perempuan itu bernama Raya.

Mereka adalah orang yang ditemui Salmafina saat melintasi daerah Senopati, Jakarta. "Adek Raya cantik sekali.. Pas mau pulang di daerah senopati banyak banget orang yang tinggal di gerobak, termasuk adek Raya ini.

Aku pengen banget gendong adeknya, tapi adeknya nangis, akhirnya dengan kekuatan eskrim dan mainan langsung deh mau!" Pada postingan lain, tampak Salmafina tengah makan dengan seorang anak perempuan dan berpose memeluk anak itu. "speechless.

Salut dek, kamu berani bilang terimakasih. Pas aku bercandain minta makanannya kamu kasih makanan itu dengan cuma cuma sambil senyum. Speechless."

Belum dapat dipastikan apakah anak itu merupakan kerabat Salmafina atau orang asing seperti sebelumnya.

Baca Lainnya

Sedang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Pukul 21.00 WIB Sinopsi Film The Shallows

Ristia Afifah

Intip Potret Menggemaskan Sedah Mirah Saat Jalani Pemotretan di Istana Bogor

Ristia Afifah

Eks Galih Ginanjar Kaget Fairus A Rafiq Dapat Hadiah dari Sonny Septian Tapi Dibungkus Koran

Ristia Afifah

Aming Sugandhi Ungkap Kisah di Balik Kabar Dirinya Balikan dengan Sang Mantan Istri

Ristia Afifah

‘Semoga Berbalik menuju Orang Itu’ Doa Ibu Zaskia Sungkar Setelah Irwansyah Dilaporkan Medina Zein

Ristia Afifah

Tangis Pilu Hotman Paris Lihat Peti Jenazah Nyaris Terendam Banjir ‘Coba Bayangkan Keluarga Kita’

Ristia Afifah

Raffi Ahmad Senggol Penyanyi Dangdut saat Goyang Bareng, Indra Herlambang Bereaksi : Bahaya Nih!

Ristia Afifah

Fadel Islami Temani Kerjakan PR Dan Antar Jemput Anak Anak Muzdalifah Demi Beradaptasi Jadi Bapak

Ristia Afifah

Lyra Virna dan Suami Datangi Kantor Polisi, Kabarnya Bos Ada Tour yang Melaporkannya Ditangkap

Ristia Afifah

Gaya ‘Kocak’ Menantu Jokowi Dampingi Anak Les Musik, Tak Jaim saat Nyanyi hingga Ajak Nari Jan Ethes

Ristia Afifah

BREAKING NEWS: Rudy Djamil Pemeran Joni Kemod dalam Film Si Kabayan dan Gadis Kota Meninggal Dunia

Ristia Afifah

‘Kamu Tambah Cantik’ Elly Sugigi Ungkap Dapat Pujian dari sang Kekasih setelah Potong Gigi

Ristia Afifah

Leave a Comment