25.7 C
Jakarta
Wednesday, Nov 13, 2019
Image default
Travel

Solusi makan Bersama Keluarga, Ayam Geprek Bensu Pilihannya

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa, bisnis kuliner dari dulu hingga sekarang menjadi salah satu bisnis yang banyak digandrungi oleh kebanyakan orang. Selain itu juga, bisnis tersebut memang tidak akan ada matinya karena setiap hari,bulanan  bahkan tahunan pasti ada restoran baru dengan cita rasa yang baru pula, sehingga bisnis tersebut akan terus menjamur. Selain itu juga saat ini sebagian artis pun mulai terjun ke bisnis tersebut salah satunya adalah Ruben Onsu yang membuka Ayam Geprek Bensu dan kini menjadi bisnis makanan favorite banyak orang terutama para milenial.

Sebelum menjalankan bisnis yang satu ini, sebelumnya Ruben beserta istrinya sudah memiliki bisnis kuliner yang cukup besar juga. Dengan respon yang sangat positif juga dari berbagai kalangan konsumen membuat berbagai macam jenis bisnis lainnya seperti Warung besar yang menyajikan nasi liwet dengan porsi yang besar. Setelah itu baru di buat Geprek Bensu. Perlu kamu ketahui ada cerita awal mulanya membuka bisnis Geprek ini.

Ruben memiliki kebiasaan membeli telur dari agun telur di daerah bali, lalu ia pun mendapatkan tawarandari para peternak ayam agar membeli ayamnya juga. Nah setelah itu dia mulai berdiskusi tentang hal tersebut. Kita pastinya tahu bahwa animo masyarakat tentang ayam goreng memang sangatlah besar dibanding lainnya dan pada akhirnya Ruben memutuskan untuk membuka usaha Ayam Geprek Bensu.

Tanpa pikir panjang untuk merekrut para pegawai, ia pun meminta adiknya untuk menghubungi orang – orang yang dulunya sempat meminta pekerjaan pada ruben. Setelah itu mulailah bisnis tersebut hingga sekarang menjadi bisnis makanan pilihan masyarakat.

Hingga saat ini sudah banyak cabang dari bisnis makanan Ruben onsu karena animo masyarakat terhadap makanan dari Geprek bensu ini sangat besar sekali. Nah apabila kamu ingin mencoba makanan dari Geprek Bensu kalian bisa mengunjunginya dibeberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Depok,Yogyakarta,Lombok dan masih banyak cabang lainnya. Sehingga dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir bila ingin merasakan berbagai menu dari Ayam Geprek Bensu.

Selain itu, menu makanan di Geprek Bensu ini sangat banyak sekali sehingga digolongkan menjadi 5 bagian yaitu menu paket nasi yang harganya kisaran 15 ribu hingga 25 ribu, kemudian menu paket mie harganya dari mulai 17 hingga 27 dengan berbagai rasa. Bagi kalian pencinta mie tentunya jangan sampai dilewatkan. Selain itu juga terdapat paket Kids harganya di mulai dari 15 sampai 20 ribu. Selain itu ada menu yang sangat populer adalah menu geprek bensu mulai 4 ribu hingga 22 ribu dengan berbagai varian menu. Selain itu juga tidak lupa dengan minumannya sangat terjangkau dan enak juga.

Apabila kita lihat apa yang ditulis di atas dengan harga yang sangat murah meriah namun rasa menggiurkan tentunya tidak heran bahwa bisnis yang satu ini sudah memiliki banyak cabang serta menjadi bisnis makanan yang sangat diminati oleh masyarakat.

Nah bagi kalian yang bingung mencari tempat makan yang memang murah tapi rasa sangat menggiurkan pastinya geprek ini menjadi pilihan terbaik untuk makan baik itu bersama teman apalagi keluarga. Dari segi pelayanan pun sangatlah ramah apalagi tempatnya tentunya akan membuat kamu sangat nyaman di tambah dengan berbagai menu Geprek Bensu yang sangat menggiurkan.

Bagaimana ? Kamu penasaran kan dengan makanan dari Ayam Geprek Bensu. Maka dari itu cepat datang ke berbagai cabang Geprek Bensu terdekatmu.

Baca Lainnya

Promo TIX.ID Birthday, Dapatkan Diskon 50 Persen untuk Semua Judul Film

Ristia Afifah

Daftar Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta buat Liburan Akhir Pekan

Ristia Afifah

Rekomendasi 7 Tempat Makan Legendaris di Pekalongan yang Cocok untuk Sarapan

Ristia Afifah

Diminta Matikan Rokok, Penumpang Mabuk Serang Pramugari dan Pilot Maskapai Aeroflot

Ristia Afifah

Mau liburan ke Bandung? Ini dia rekomendasi hotel di bandung terbaik ketika liburan

Ristia Afifah

Bagaimana Cara Mengetahui Maskapai yang Aman dan Punya Reputasi Baik di Dunia Penerbangan?

Ristia Afifah

Tiket Murah ke Singapura dari Jakarta, Tarifnya Mulai Rp 500 Ribuan

Ristia Afifah

Liburan Akhir Pekan di Bromo, Coba Wisata Naik Balon Udara

Ristia Afifah

Yuk, Mudik Lebaran Mewah Naik Kereta Api New Luxury 2, Mumpung Ada Promo

Ristia Afifah

5 Tempat Wisata di Gunungkidul yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan di Jogja

Ristia Afifah

Viral Di Medsos Diduga Berasap, Pesawat Mendarat Darurat Dan Penumpang Berlari Selamatkan Diri

Ristia Afifah

Buruan Unduh LinkAja, Ada Banyak Promo Menarik di Berbagai Produk dan Merchant

Ristia Afifah

Leave a Comment