25.5 C
Jakarta
Saturday, Jan 18, 2020
Image default
Lifestyle

Sorella Body Contour, Inovasi Bra dan Body Shaper untuk Lekuk Tubuh yang Indah dan Sehat

– Seiring perkembangan tren, bra semakin menjadi kebutuhan penting bagi setiap wanita modern. Fungsi dan peran bra pun terus berkembang. Dari sekadar penyangga payudara, bra kemudian diharapkan juga memberi fungsi dalam membentuk siluet tubuh agar lebih indah dan proporsional. Di samping itu, bra sebagai layer pertama yang melekat di kulit, juga harus memberikan manfaat kesehatan bagi penggunanya.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita modern, Sorella, sebuah brand pakaian dalam terkemuka di Indonesia, memberikan jawaban melalui salah satu lini produknya yakni Sorella Body Contour. Dihasilkan melalui riset mendalam terhadap bentuk tubuh wanita dan berbagai permasalahannya, Sorella Body Contour yang terdiri dari bra dan body shaper , memiliki fungsi maksimal menjaga bentuk tubuh. “Sorella secara berkala senantiasa mengeluarkan koleksi koleksi terbaru dengan melihat tren dan kebutuhan yang berkembang. Salah satunya dalam waktu dekat Sorella akan meluncurkan koleksi terbaru Bra Body Contour yang tidak hanya memperhatikan estetika namun juga memiliki fungsi tambahan sebagai korset. Jadi dalam satu cutting ada dua fungsi, sebagai bra sekaligus body shaper ,” ujar Enny Imran, Brand Manager Sorella, dalam keterangan yang diterima, Jumat (5/7/2019).

Keunggulan Sorella Bra Body Contour terletak pada cutting bagian samping dan belakang yang lebih tinggi dari bra pada umumnya. Fungsinya, untuk menjaga bagian samping payudara yang seringkali tidak dapat diakomodir oleh bra konvensional. Dengan kemampuan seperti korset, Bra Body Contour ini akan menjaga bentuk tubuh agar tetap proporsional. Bra Body Contour dari Sorella juga memiliki seri wireless bra . Bra tanpa kawat saat ini tengah populer dan banyak digunakan wanita modern.

“Sorella juga memiliki koleksi bra tanpa kawat dengan desain yang tetap menonjolkan keunggulan Sorella, yaitu salah satunya mengangkat payudara. Jadi koleksi wireless bra dari Sorella tetap dapat menjalankan fungsinya mengangkat payudara agar nampak lebih berisi dan indah,” terang Enny. Dari material yang dipilih, Bra Body Contour sangat memperhatikan kenyamanan penggunanya. Tidak ada lagi istilah beauty is painful , bra yang satu ini dibuat dengan wire khusus yang tidak membuat sakit atau rasa tidak nyaman saat dikenakan.

Kemampuan sirkulasi yang baik dari bahan busa yang lembut semakin mempermudah payudara untuk bernapas dengan baik. Dengan kemampuannya tersebut, Sorella juga tetap memperhatikan manfaat kesehatan untuk penggunanya. Enny menjelaskan, sejak tahun 2015 Body Contour by Sorella memiliki koleksi wellness bra yang menggunakan bahan khusus yang baik bagi kesehatan seperti sinar infrared, aloe vera, nano titanium, ekstrak bambu dan kopi. Bahan ini berfungsi sebagai antioksidan, meningkatkan metabolisme tubuh, hingga memperlancar peredaran darah. “Untuk korsetnya, Sorella memiliki koleksi yang menggunakan bahan arang bambu dan nano liquefied titanium. Bahan bahan terpilih ini sangat breathable , mampu mencegah pertumbuhan bakteri, dan mencegah timbulnya bau tidak sedap,” tuturnya.

Untuk memaksimalkan fungsinya tersebut, menurut Enny, hal yang paling penting adalah memilih bra dengan ukuran yang tepat. Karena itu proses fitting mutlak dilakukan sebelum membeli bra. “Ukuran harus tepat. Jadi tidak boleh malas untuk update ukuran diri sendiri. Karena kalau ukurannya salah selain tidak nyaman dipakai, juga memperpendek umur produk. Bila bra yang lama sudah terasa tidak nyaman dipakai karena kekecilan, jangan ragu untuk segera menggantinya,” saran Enny.

Nah , agar ukuran bra selalu tepat, Sorella juga memiliki program khusus untuk para penggunanya. Melalui promo Recycle Your Bra, Sorella akan memberikan instant rebate. Bra lama yang ukurannya sudah tidak pas, kini bisa ditukarkan sebagai potongan harga untuk mendapatkan koleksi bra terbaru Sorella. Syaratnya, cukup membawa bra lama merk apapun ke gerai Sorella untuk langsung mendapatkan potongan harga. Promo ini akan dimulai pada Senin, 1 Juli 2019.

“Kami berharap program ini bisa memberikan manfaat bagi banyak wanita Indonesia. Karena seringkali bra lama ukurannya sudah tidak sesuai sehingga tidak terpakai lagi. Dengan program ini, bra lama Anda masih bisa ditukarkan menjadi potongan diskon untuk produk produk terbaru dari Sorella,” kata Enny.

Baca Lainnya

Ramalan Zodiak Besok, Rabu 24 April 2019, Taurus akan Bersemangat, Leo Dapat Banyak Pujian

Ristia Afifah

Tes Kepribadian – Kebiasaan & Caramu Makan Dapat Ungkap Sifat Aslimu yang Sebenarnya

Ristia Afifah

Taurus Urusan dengan Keluarga Aquarius Rapi Ramalan Zodiak Besok Rabu 23 Oktober 2019

Ristia Afifah

Omelet Lipat Sayur, Menu Sarapan Ala Hotel Mewah, Yuk Bikin Sendiri di Rumah Yuk, Ini Resepnya

Ristia Afifah

5 Zodiak yang Paling Penuh Perasaan Ketika Sudah Sayang Seseorang, Termasuk Pacarmu?

Ristia Afifah

HBO dan John Varvatos Keluarkan Koleksi Fashion Bertema Game of Thrones

Ristia Afifah

Jember Fashion Carnaval 2019 Akan Diikuti 6.000 Peserta

Ristia Afifah

Ganti Foundation dengan Concealer Ini Triknya Agar Wajah Tak Kusam & Jerawatan Malas Hapus Makeup

Ristia Afifah

Hasilnya akan Ungkap Kepribadianmu Tes Kepribadian Gambar Apa yang Kamu Lihat di 7 Foto Ini

Ristia Afifah

Pintar Bahasa Inggris & Arab Sosok Buah Hati Ustaz Abdul Somad & Mellya Juniarti Jarang Tersorot

Ristia Afifah

Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 6 Juli 2019 Scorpio Wajib Waspada, Leo Hal Baru, Aquarius Harus PD

Ristia Afifah

Kurang Update Karena Belum Baca KKN Desa Penari? Jangan Khawatir, Mungkin IQ Anda Tinggi

Ristia Afifah

Leave a Comment