30 C
Jakarta
Tuesday, Apr 7, 2020
Image default
Techno

Startup DOOgether Raih Pendanaan Seed Investment

– DOOgether, aplikasi lokal di bidang pemesanan Fitness studio dan kelas olahraga secara online meraih pendanaan Seed Investment dari beberapa investor baru. Investasi datang dari Gobi Agung bersama Everhaus, Prasetia Dwidharma, dan Cana Asia menyusul didapatnya pendanaan awal di 2016 dari Presiden Komisaris Mahaka Grup, Erick Thohir, lalu dari mantan CEO Indosat sekaligus founder Digiasia Bios, Alexander Rusli di 2018. Masuknya investor baru ini menjadikan DOOgether sebagai pemesanan Fitness studio dan kelas olahraga mobile apps pertama di Indonesia yang meraih pendanaan Seed Investment dari venture capitals.

Selanjutnya dana yang didapat akan digunakan untuk memperluas jaringan kelas olahraga, pengembangan aplikasi, serta merekrut tenaga kerja profesional baru. "Kami akan memperluas jaringan dan menggandeng setidaknya 500 tempat olahraga, serta melakukan pengembangan pada platform kami untuk menjadi biggest healthy lifestyle community di Indonesia," ungkap CEO DOOgether, Fauzan Gani. Dengan peningkatan yang akan dilakukan pihaknya berharap makin banyak orang yang sadar akan pentingnya hidup sehat dan manfaat dari olahraga.

"Bagi partner merchant yang telah tergabung, kami berharap DOOgether dapat membantu mereka dalam menjangkau konsumen konsumen baru lebih banyak lagi atau bahkan mengembangkan bisnis mereka," ungkapnya. Venture Partner Gobi Agung, Arya Masagung menyatakan pihaknya tertarik memberikan dukungan investasi ke startup ini lantaran ke depan, gaya hidup sehat dan bugar akan menjadi salah satu sektor terbesar yang ikut tumbuh di Indonesia. "Perusaahaan seperti DOOgether akan berada pada posisi yang ideal untuk menjamah pasar ini dan menuntun konsumen yang mencari opsi terbaik untuk mendapatkan fasilitas kebugaran yang berkualitas,” ujarnya.

Pendiri sekaligus General Partner Everhaus, Gitta Amelia menyatakan pihaknya berharap di tahun ini DOOgether bisa berkolaborasi dengan lebih beragam brand gaya hidup untuk menjadi pusat bagi komunitas gaya hidup sehat di Indonesia. "Kami berharap DOOgether bisa terus berinovasi dengan teknologi digital dalam mendukung perkembangan industri olahraga di Indonesia," ujar Finance Director Prasetia Dwidharma, Ardi Dwinanta Setiadharma, dibenarkan Partner Cana Asia, Desmond Previn.

Baca Lainnya

Ada Galaxy A & Galaxy Note Galaxy M  Galaxy S Daftar Harga Terbaru HP Samsung Januari 2020

Ristia Afifah

Konsol Game Sega Genesis Mini Dijual Hanya Rp 1 Jutaan, Rilis September Mendatang

Ristia Afifah

Aplikasi Solusi Keuangan Pengurus RW Mengenal WARSO

Ristia Afifah

Ini Caranya MacBook Bisa Buka Aplikasi di Samsung Galaxy Note 10

Ristia Afifah

Intip Perbandingan HP Samsung Galaxy M20, M30, dan A30, Siapa paling Unggul?

Ristia Afifah

Printer Pantum Masuk Pasar Indonesia

Ristia Afifah

Teknologi Lain Lebih Murah Program Satelit BAKTI Masih Dibutuhkan

Ristia Afifah

Percepat Pencapaian Hasil Bisnis Melalui Red Hat Open Innovation Labs  

Ristia Afifah

Cashtree Bidding, Fitur Aplikasi Terbaru Cashtree

Ristia Afifah

Rincian Jumlah Subscriber di YouTube Akan Disembunyikan untuk Atasi Kekhawatiran Konten Kreator

Ristia Afifah

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 10 1 2019 Tablet Ukuran 10

Ristia Afifah

Menristekdikti Minta BAPETEN Sosialisasikan Produk yang Pancarkan Radiasi

Ristia Afifah

Leave a Comment