30 C
Jakarta
Tuesday, Apr 7, 2020
Image default
Seleb

Sule Bela Mantan Mertua Teddy Ribut dengan Keluarga Lina karena Warisan

Beda dengan Teddy yang berseteru dengan keluarga Lina, komedian Sule justru membela sang mantan mertua yakni ibunda Lina. Alih alih menjelekkan, Sule justru membela ibunda Lina dalam memperjuangkan warisan serta harta Lina. Hal tersebut tampak bertolak belakang dengan Teddy yang justru terlihat tak akur dengan ibunda Lina.

Diberitakan sebelumnya, sosok Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina kembali muncul ke media. Kali ini ,Teddy membawa cerita baru yakni soal permasalahan terkait harta warisan Lina. Guna menyelesaikan masalah warisan, Teddy suami mendiang Lina menggandeng 10 pengacara sekaligus.

Dilansir dari tayangan cumi cumi indigo pada Rabu (11/3/2020), Teddy menunjukkan kertas penunjukkan kuasa yang ia ajukan pada 10 pengacara. Diberikan kuasa oleh Teddy, Mohamad Ali Nurdin pun meminta doa kepada khalayak agar persoalan warisan mendiang Lina bisa selesai. Mengenai alasan menunjuk 10 pengacara sekaligus, Teddy pun memberi penjelasan.

Diakui Teddy, ia tidak mengerti persoalan hukum tentang warisan. Teddy juga merasa tidak paham ketika diajak pengacara Rizky Febian berdiskusi beberapa waktu lalu. "Karena saya sendiri awam tentang hukum masalah, yang perhubungan dengan beginian. Tadinya saya sih enggak mau ngebahas ini. Cuma kemarin dipanggil dari pihak lawyer almarhumah sama Aa Iky," ungkap Teddy.

Sikap Teddy yang sampai menggandeng 10 pengacara tampaknya menyita perhatian publik. Sebab sebelumnya, Teddy sempat berseteru dengan keluarga Lina soal harta Lina senilai Rp 2 miliar yang hilang. Kala itu menurut keluarga Lina, mereka sebenarnya tak ingin meributkan soal harta Lina.

Namun keluarga Lina belakangan menjadi gusar kepada Teddy. Sebab, harta Lina sebanyak Rp 2 miliar raib setelah menikah dengan Teddy. Karenanya kini pasca Lina tiada, keluarga merasa berkewajiban untuk mengambil alih harta Lina untuk keperluan anak anak Lina.

"Dari pertama almarhum meninggal sampai sekarang keluarga tidak pernah meributkan soal harta. Saya atas nama keluarga memperjuangkan hak buat anak anaknya yang emas hilang Rp 2 M. Itu kan besar," "Kalau bukan keluarga yang ngurusin, siapa ? Mamanya ( Lina) kan udah enggak ada. Pihak keluarga masih ada," ungkap Yani, adik kandung Lina. Lebih lanjut, Yani pun mengungkap perihal emas Lina yang hilang pasca menikah dengan Teddy.

Padahal diakui Yani, emas tersebut dibeli dari hasil pernikahan Lina dan Sule. Mengingat hal tersebut, ibunda Lina pun mengaku kecewa pada Teddy dan menuding menantunya itu telah berbohong. "Itu kan emas hasil pernikahan Lina sama kang Sule. Bukan keluarga mau ikut campur soal hilangnya emas. Itu jumlahnya bukan sedikit. Kalau benar Kang Teddy, sayang ke almarhum, sayang ke anak anak, kalau dia merasa ketipu juga, yuk kita cari bareng bareng orang yang mengambil perhiasan !" ucap Yani.

"Padahal dia tahu. Saya kecewa. Karena dia bohong !" imbuh Utisah, ibunda Lina. Lain keluarga Lina lain pula Teddy. Dilansir dari tayangan intens investigasi, Jumat (13/3/2020), Teddy mengaku bahwa ia ingin meluruskan isu soal numpang hidup dengan Lina.

Teddy juga ingin menjelaskan perihal harta ia dan Lina. "Kalau dari saya, namanya suami istri (harta) dicampur ya sudah sewajarnya. Tapi dari pihak keluarga almarhumah merasa bahwa saya itu numpang hidup aja," "Padahal saya kan kerja di Amerika 7 tahun, di Jepang 3 tahun, bawa harta juga," kata Teddy ngotot.

Tahu soal kisruh keluarga mantan istrinya, Lina dan Teddy, Sule pun ikut berkomentar. FOLLOW US : Dalam sebuah wawancara, Sule tampak membela mantan mertuanya yakni ibunda Lina.

Menurut Sule, adalah wajar jika kini ibunda Lina ingin andil dalam warisan Lina. "Mereka masih usaha kok, anaknya masih dagang. Kenapa keluarga ikut campur, karena ada hak bagian dia juga. Mobil mamanya kan enggak ada, ada kemana ? BPKB adeknya digadaikan. Itu memperjuangkan hak itu," "Mungkin keluarga almarhumah tahu. Mungkin keluarga almarhum sebagai nenek, bibi memperjuangkan hak anak anak," pungkas Sule.

Tak mau ambil pusing soal harta, Sule pun mengaku pasrah jika semua harta yang telah ia berikan kepada Lina nantinya diambil oleh Teddy. "Saya seandainya semua mau diambil juga silahkan. Kalau saya enggak ikhlas ngapain dari dulu saya kasih," ucap Sule. Perihal sikap Teddy yang kini sampai menyewa 10 pengacara demi warisan, Sule pun tak mau ikut campur.

"Kalau dia ( Teddy) mau menggandeng pengacara ya dia punya hak, ya berarti dia punya uang," singgung Sule.

Baca Lainnya

Saya Bukan Siapa-siapa Teddy Pardiyana Gandeng 10 Pengacara terkait Harta Warisan Lina Sule

Ristia Afifah

Pada Teriak-teriak Betrand Peto Diberi Hukuman oleh Sarwendah Buat Adiknya Menangis Ruben

Ristia Afifah

Aming Sugandhi Ungkap Kisah di Balik Kabar Dirinya Balikan dengan Sang Mantan Istri

Ristia Afifah

MUI Minta Masyarakat Memaafkan Andre Taulany

Ristia Afifah

Cerita Dipha Barus Dilempari Botol Saat Manggung

Ristia Afifah

Tak Kalah dari Syahrini, Intip Koleksi Tas Mewah Aisyahrani Sang Adik Sekaligus Manajernya

Ristia Afifah

Syarat Ayu Ting Ting Untuk Enji Baskoro Jika Ingin Bertemu Bilqis, Sebut Ayah Ibu Masih Dendam

Ristia Afifah

Viral Video Duta Sheila On 7 Nyanyi di Acara Nikahan, Biaya Mengundang Disebut Lebih Mahal, Berapa?

Ristia Afifah

Gading Marten Akui Belum Rela Gempita Punya Ayah Baru, Wijaya Saputra Ungkap Ini

Ristia Afifah

5 Alasan Aktris Kim Tae Ri Layak Diakui sebagai Bintang Korea yang Menakjubkan

Ristia Afifah

Raffi Ahmad Senggol Penyanyi Dangdut saat Goyang Bareng, Indra Herlambang Bereaksi : Bahaya Nih!

Ristia Afifah

Jadwal Konser BTS Terbaru, Cek Kapasitas Arenanya, Wembley Stadium Muat 90 Ribu Orang

Ristia Afifah

Leave a Comment