31 C
Jakarta
Monday, Jul 13, 2020
Image default
Seleb

Syok Lihat Uang Cash Inul Daratista Rp 10 Juta Nia Ramadhani Sindir Tajam Geter Kan yang Nonton

Penyanyi dangdutInul Daratista ternyata masih selalu membawa uang cash saat pergi keluar rumah. Bahkan, nominal yang ia bawa membuat seorang Nia Ramadhani sampai terkejut. Menurut Nia Ramadhani, jumlah uang cash yang dibawa Inul Daratista itu bukan jumlah yang sedikit.

"Kita pengen ngomongin isi tas Inul Daratista," kata Nia Ramadhani, Senin (29/10/2019). Kemudian Inul Daratista pun memperlihatkan sebuah tas besar yang ada di belakangnya. Rupanya di dalam tas besar itu terdapat tas kecil untuk dipegang pegang oleh Inul Daratista.

"Eh gede, dalemnya ada tas lagi. Ini gak ada yang gak merk ya dalemnya? yang biasa biasa aja?," tanya Nia Ramadhani. Tak menjawab, Inul Daratista pun tampak asyik mengeluarkan isi tasnya ke depan Nia Ramadhani. "Ini ada orang yang bawain donk?," tanya Nia Ramadhani.

"Iya ada yang bawain," jawab Inul Daratista. Kemudian Nia Ramadhani pun mengeluarkan satu persatu isi yang ada di dalam tas Inul Daratista. "Ada air putih, Mba ini apa sih?," tanya Nia Ramadhani sambil mengeluarkan sebuah tas kecil berwarna merah.

"Itu kacamata," jawab Inul Daratista. "Kacamatanya kok gemes sih ininya (tempat)?," tanya Nia Ramadhani. "Iya bisa isi dua," ujar Inul Daratista lagi.

Kemudian Nia Ramadhani pun penasaran kenapa Inul Daratista harus bawa dua kacamata di dalam tasnya. "Kenapa harus dua? Emang kenapa?," tanya Nia Ramadhani. "Kan bisa gonta ganti, untuk eksis," kata Inul Daratista menjelaskan.

"Oh iya karena kan seharian di luar rumah ya," kata Nia Ramadhani. Kemudian Nia Ramadhani pun membongkar lagi isi tas Inul Daratista, yaitu dompet berwarna cokelat. Inul Daratista pun tampak membuka isinya dan diperlihatkan ke Nia Ramadhani.

"Satu lagi uang cash," katanya. Nia Ramadhani pun tampak terkejut melihat isi dompet Inul Daratista. "Mbak kenapa sih bawa banyak banget duit cash?," tanya Nia Ramadhani.

"Duit cash aku nggak lebih dari paling Rp 10 juta gitu, karena..," katanya yang kemudian disambut tawa para kru. Bahkan, Nia Ramadhani pun tersenyum menggoda saat mendengar pernyataan Inul Daratista tersebut. Nia Ramadhani terlihat puas sekali mendengar jawaban Inul Daratista tersebut.

"Hahaha, langsung jiwa jiwa lo bergetar kan? Makanya bisnis bo!," ujar Nia Ramadhani tertawa puas. Kemudian Nia Ramadhani mengeluarkan dompet hitam yang ada di dalam tas Inul Daratista. "Geter kan pada yang nonton?," sindir Nia Ramadhani lagi.

Inul Daratista lalu membuka tas hitam tersebut yang ia juga tak tahu apa isinya. "Ini gak ada, gak ada isinya," kata Inul Daratista seolah tak ingin membukanya. "Nggak ada isinya? Itu apa sih?," tanya Nia Ramadhani penasaran.

Rupanya di dalam dompet hitam itu masih ada dompet berukuran lebih kecil berwarna pink. Inul Daratista pun hanya tersenyum melihat dompet itu. "Apa sih isinya? Cuma jepitan jepitan aja ya?," tanya Nia Ramadhani lagi.

Kemudian Inul Daratista pun membuka dompet kecil itu, yang ternyata isinya berlian. "Berlian say," kata Inul Daratista sambil mengeluarkan berlian yang disimpan dalam kantung plastik. "Berlian berapa? Ya gak lebih dari Rp 1 M lah paling, enak banget ni orang ngomongnya!," kata Nia Ramadhani tertawa.

Mendengar itu, Inul Daratista pun langsung ikut tertawa. Ia lalu menegur asistennya yang memasukkan berlian ke dalam dompet tersebut. "Yaa Allah, lu kenapa masukin sini? Jadi ketahuan kan!," katanya sambil bicara kasar.

Mendengar itu, Nia Ramadhani pun langsung menutup mulutnya. Lalu Nia Ramadhani pun membuka isi tasnya yang lain. Rupanya masih ada dompet lagi dan tempat alat alat make up.

"Ya biasa lah ini isinya perlengkapan wanita, cuma yang nggak biasa angkanya aja beda sama angka angka yang ada di tas lo," kata Nia Ramadhani ke para kru.

Baca Lainnya

Gimana Nih Kini Tak Bisa Buka Pintu Kamar Nia Ramadhani Jadi Sorotan Lagi Panik Tak Tahu Caranya

Ristia Afifah

Bantu Putra Ahok Promosikan Restoran, Keberadaan Veronica Tan Jadi Sorotan hingga Tuai Pujian

Ristia Afifah

Perjuangan Mendra Roberto, Skripsi Diuji Sri Mulyani, Terus Berkarya Meski Ayah Lulusan SD

Ristia Afifah

Permintaan Terakhir Ayahanda Rheina Ipeh Sebelum Berpulang

Ristia Afifah

Eternal Monarch Episode 3 Lee Gon Memutuskan Kembali menuju Kerajaan Corea Sinopsis The King

Ristia Afifah

Jadwal Konser BTS Terbaru, Cek Kapasitas Arenanya, Wembley Stadium Muat 90 Ribu Orang

Ristia Afifah

Ingat Mantan Artis Cilik Amel Carla? Tampil Dewasa saat Prom Night, Penampilannya Jadi Sorotan

Ristia Afifah

Ternyata Ini Alasan KD Tak Pernah Injakkan Kaki menuju Istana Cinere Pantas Tak Pernah Kelihatan

Ristia Afifah

Yowes Tak Lakoni Nganti Sak Kuat-kuate Ati Chord Kunci Gitar Dalan Liyane – Hendra Kumbara

Ristia Afifah

Keluarga Anggap sebagai Berkah Pemakaman Rama Aiphama Diiringi Hujan

Ristia Afifah

Rhoma Irama Sudah Anggap seperti Adik Sendiri Kembali Berduet dengan Rita Sugiarto

Ristia Afifah

Eks Patricia Razer Nyanyi Nia Ramadhani Bagikan Momen Rezky Aditya Dan Citra Kirana Lamaran

Ristia Afifah

Leave a Comment