26.1 C
Jakarta
Wednesday, Feb 26, 2020
Image default
Travel

Tak Hanya Pasar Tanah Abang, Ini 7 Tempat Belanja Baju Lebaran Murah di Jakarta

Untuk menyambut momen lebaran Idul Fitri yang akan datang sebentar lagi, tentunya banyak dari kita yang ingin membeli pakaian muslim, gamis, hingga mukena baru untuk lebaran. Setelah THR (Tunjangan Hari Raya) sudah didapatkan, kini warga Jakarta bisa berbelanja perlengkapan lebaran di beberapa pusat perbelanjaan murah ini. Pasar Tanah Abang menjadi destinasi populer untuk berbelanja perlengkapan lebaran.

Namun selain Tanah Abang, ada beberapa destinasi pusat perbelanjaan favorit lain di Jakarta yang menjual barang dengan harga murah. ITC Cempaka Mas dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang sangat luas dan lengkap. Tidak hanya menjual berbagai pakaian lebaran di sana juga dikenal sebagai sentra handphone dan peralatan komputer.

Selain murah, barang barang yang dijual di ITC Cempaka Mas juga bisa kamu dapatkan dengan menawaranya terlebih dahulu. Agar bisa mendapatkan harga sesuai dengan yang kamu inginkan. Bagi yang ingin berburu baju lebaran hemat di Jakarta, kamu bisa mengunjungi pusat perbelanjaan Pasar Senen.

Pasar Senen juga dikenal sebagai sentra pakaian bekas impor. Meskipun bekas, namun pengunjung juga bisa memilih pakaian dengan kondisi yang bagu bahkan bermerek. Harga pakaian yang dijual di Pasar Senen bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 5 ribu saja.

Di ITC Mangga Dua menawarakan berbagai pakaian dan barang yang berasal dari konveksi lokaln dan konveksi luar negeri. Model dan kualitas yang ditawarkan oleh pusat perbelanjaan ini cenderung berbeda dengan pusat perbelanjaan lain. Sehingga, model dan kualitas pakaiannya cenderung berbeda.

Pusat perbelanjaan Pasar Mayestik cocok dikunjungi bagi pembeli yang ingin menjahitkan pakaian lebarannya sendiri. Di sana menjual berbagai kain dari yang murah hingga kain yang berharga paling mahal. Ada juga jasa penjahit pakaian yang akan kamu temukan di sekitar lokasi.

Pusat perbelanjaan Thamrin City berada tidak begitu jauh dari pasar Tanah Abang. Hampir semua penjual pakaian di Thamrin City, menjual pakian dalam jumlah satuan. Selain pakaian lebaran, di pasar ini juga menjual berbagai batik hingga kain tenun yang cantik.

Di Pasar Jatinegara kamu bisa membeli segala jenis kebutuhan yang kamu kehendaki. Mulaio dari kebutuhan primer, sekunder, hingga tersier ada di sana. Untuk momen lebaran di pasar ini juga menjual berbagai pakaian muslim dari dewasa, anak anak, hingga bayi.

Ada juga tempat berbelanja makanan, aksesoris, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Pusat perbelanjaan Pasar Baru menawarkan berbagai jenis barang dagangan. Mulai dari baju, tekstil, sepatu, tas, aksesori, dan makanan, barang yang dijual di sana dijual dengan harga yang terjangkau.

Baca Lainnya

Diminta Matikan Rokok, Penumpang Mabuk Serang Pramugari dan Pilot Maskapai Aeroflot

Ristia Afifah

Mengintip Suasana RedQ, Kantor Pusat AirAsia di Malaysia yang Bikin Betah Karyawan

Ristia Afifah

6 Inovasi Makanan Paling Unik di Dunia, di Antaranya Donat yang Dapat Bersinar dalam Gelap

Ristia Afifah

Mau liburan ke Bandung? Ini dia rekomendasi hotel di bandung terbaik ketika liburan

Ristia Afifah

Bisa jadi Korban Penipuan! 10 Alasan Tidak Posting Boarding Pass di Media Sosial

Ristia Afifah

7 Kota Mati yang Dulu Ditinggalkan ini Sekarang Justru Diminati oleh Banyak Turis

Ristia Afifah

5 Hal yang Bisa Dilakukan di Bangkok Saat Malam Hari, Kunjungi Pasar Malam Bisa Jadi Pilihan

Ristia Afifah

4 Fakta Unik Rumah Makan Padang Benarkah Porsinya Lebih Banyak jika Dibawa Pulang

Ristia Afifah

Daftar Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta buat Liburan Akhir Pekan

Ristia Afifah

Penumpang ini Lakukan Gym di Dalam Kabin Pesawat Tak Biasa

Ristia Afifah

Nasi Godhog, Kuliner Unik di Magelang yang Nikmat Disantap Malam Hari

Ristia Afifah

Kost-kostan yang Menjadi Saksi Sejarah Lahirnya Sumpah Pemuda 5 Fakta Museum Sumpah Pemuda

Ristia Afifah

Leave a Comment