25.6 C
Jakarta
Wednesday, Dec 11, 2019
Image default
Internasional

Tayang di Big Movies GTV Pukul 22.00 WIB Kisah Bryan Mills yang Diburu CIA dalam film Taken 3

<div ><div id='InformasiAwal'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> 'Taken 3' merupakan sekuel dari Taken yang dibintangi oleh Liam Neeson. Film ini disutradarai Olivier Megaton dan rilis di Indonesia pada 7 Januari 2015.

Selain Liam Neeson, 'Taken 3' masih menghadirkan juga Famke Janssen dan Maggie Grace sebagai mantan istri dan anak Bryan Mills. Berdurasi 93 menit, skenario 'Taken 3' ditulis oleh Robert Mark Kamen bersama Luc Besson. Film 'Taken 3' berada di bawah naungan studio 20th Century Fox.

Lokasi syuting untuk film ini diambil di beberapa negara di antaranya, Los Angeles, Atlanta, dan Georgia. Selama 2014 hingga 2016, 'Taken 3' berhasil memenangkan 3 penghargaan dari nominasi yang ada. Situs Rotten Tomatoes memberikan penilaian sebanyak 13%, sedangkan ulasan yang didapat dari IMDb sebanyak 6.0 dari 10.

Selama penayangannya di Amerika, 'Taken 3' berhasil mendapatkan sebanyak 89 juta USD. Untuk penayangannya di seluruh dunia, film aksi ini mendapatkan sebanyak 325 juta USD. Selama proses produksinya, 'Taken 3' diperkirakan menghabiskan dana sebanyak 48 juta USD.

<div ><div id='Sinopsis'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Dalam 'Taken 3', kali ini mantan agen rahasia Bryan Mills harus menyelamatkan diri dari CIA dan FIB yang memburunya karena dituding membunuh mantan istrinya. Awalnya, Bryan Mills mengunjungi putrinya untuk memberikan hadian ulang tahun lebih awal.

Setelah itu Bryan mengundang mantan istrinya, Lenore untuk makan malam bersamanya. Walaupun sempat menolak, malamnya Lenore datang dan menceritakan masalah rumah tangganya dengan suami barunya pada Bryan. Suami baru Lenore, Stuart kemudian mendatangi Bryan dan memintanya untuk tidak menemui Lenore lagi.

Namun, Stuart ternyata memiliki motif lain untuk datang menemui Bryan. Tanpa sepengetahuan Bryan, Stuart menggunakan ponsel Bryan dan mengirimkan pesan pada Lenore bahwa Bryan ingin bertemu dengannya. Di lokasi pertemuan yang dirancang Stuart itulah Lenore diculik.

Keesokan harinya, Bryan menerima pesan dari Lenore yang memintanya menemuinya untuk sarapan. Setelah Bryan kembali dari membeli bagel untuk sarapan, ia mendapati tubuh Lenore yang sudah tidak bernyawa di apartemen milik Bryan. Pihak polisi pun datang dan menangkap Bryan atas tuduhan telah membunuh Lenore.

Bryan kemudian melarikan diri dan berusaha mencari siapa pihak yang telah menjebaknya. Selama pelarian, Bryan bersembunyi di sebuah rumah persembunyian yang telah dilengkapi senjata dan berbagai perlengkapan elektronik pengintai lainnya. Ia juga menelusuri tempat tempat yang dikunjungi Lenore sebelum pergi ke apartemen milik Bryan.

Bryan mengunjungi sebuah mini market yang dikunjungi Lenore. Di sana, Bryan menemukan rekaman kamera pengawas yang menunjukkan pria tak dikenal sedang menculik Lenore. Bryan pun mencari tahu dan mengikuti petunjuk petunjuk yang ada dari rekaman tersebut.

Satu satunya orang yang Mills sayangi dan masih hidup adalah putrinya, Kim Mills. Ancaman pun berdatangan pada Kim. Selain berusaha menghindari pengejaran CIA dan FBI, Mills juga harus mencari tahu pembunuh mantan istrinya yang sebenarnya dan melindungi Kim.

<div ><div id='Trailer'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Berikut trailer film 'Taken 3': <div ><div id='Poster'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div>

Berikutposter film 'Taken 3': <div >

Baca Lainnya

VIRAL Gadis Korea Tak Pernah Hapus Make up Selama 2 Tahun Demi Selalu Terlihat Cantik

Ristia Afifah

Serpihan Logam Berjatuhan Akibat Pesawat Norwegian Airlines Terindikasi Alami Kegagalan Teknis

Ristia Afifah

Merasa Ditipu Orangtua Tentang Legenda Peri Gigi, Gadis Tulis Surat Minta Ganti Rugi Rp 1,7 Juta

Ristia Afifah

Kisah Mereka yang Pernah Dihukum Kebiri, Psikolog Ungkap Efek Pelaku seusai Bebas: Ada Kebencian

Ristia Afifah

Park Min Young Ungkap Sang Kakak Adalah Role Modelnya Selama Ini

Ristia Afifah

Antusiasme WNI Ikuti Pemilu 2019 di India di Tengah Suhu Udara Panas 39 Derajat Celcius

Ristia Afifah

Artis Ini Ungkap Perselingkuhan Mantan Suami Dan Ibunya Sendiri Berawal Dari Sakit Lalu Ingin Dipijit

Ristia Afifah

Adik Bungsu Beri Komentar Lucu Saat Bagikan Video Salman Khan Dilamar Katrina Kaif

Ristia Afifah

BERITA POPULER – kisah Sopir Taksi Online Detik-detik Penumpang Melahirkan di Mobilnya

Ristia Afifah

Dokter Angkat Tumor Seberat 25 Kg di Tubuh Wanita 59 Tahun, Awalnya Mengeluh Sesak Napas

Ristia Afifah

Bocah Ini Selama 6 Tahun Mengeluh Sakit, Orangtuanya Tak Menyangka Ada Jarum 5 cm di Lehernya

Ristia Afifah

Sensasi Mencoba Ojol ‘GET’ di Jalanan Kota Bangkok

Ristia Afifah

Leave a Comment