32.6 C
Jakarta
Saturday, Apr 4, 2020
Image default
Seleb

Teddy Akan Tuntut Balik Jika Cemarkan Namanya Tak Masalah Rizky Febian Lapor Kejanggalan Jasad Lina

Rizky Febian laporkan kejanggalan pada jasad ibunya ke Polrestabes Bandung, Teddy mengaku tak masalah, akan laporkan balik jika mencermarkan namanya. Kasus kematian Lina, mantan istri Sule masih berlanjut. Bahkan kini makin berbuntut panjang dengan dilaporkannya ke kantor polisi.

Rizky Febian, putra sulung Sule dan Lina melaporkan kejanggalan pada jasad ibunya. Sosok penyanyi tampan ini memasukkan laporannya pada Senin (6/1/2020) ke Polrestabes Bandung. ‎Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga mengatakan putra sulung pelawak Entis Sutisna alias Sule, Rizky Febian, belum menyebut terlapor dalam pelaporan kejanggalan kematian mantan istri Sule, Lina pada Sabtu (4/1/2020).

"Terlapornya belum ada. Baru laporan kejanggalan kematian almarhumah. Dalam laporannya itu, kata Kabid Humas, kejanggalan dimaksud yakni sejumlah temuan mencurigakan di tubuh Lina. Lina sebelumnya dikabarkan kena serangan jantung tapi belakangan dibantah oleh Rizky Febian.

"Ditemukan lebam lebam di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam," ujarnya. Teddy awalnya mengaku tak tahu dengan laporan anak dari istrinya ini. Teddy juga tidak tahu menahu jika Rizky Febian telah memasukkan laporan tersebut pada hari sebelumnya.

"Belum tahu saya malahan," terangnya. Menanggapi laporan Rizky Febian ini, Teddy suami Lina mengaku tidak keberatan. Teddy mempersilakan Rizky Febian membuat laporan ke polisi terkait kematian Lina yang dianggap tak wajar.

"Silahkan saja mau autopsi mah," ujar Teddy saat dihubungi awak media pada Selasa (7/1/2020). Namun Teddy menegaskan dirinya akan menuntut balik jika dalam laporannya itu, Rizky Febian mencemarkan nama baiknya. "Cuma kalau ada pencemaran nama baik saya, saya tuntut balik paling," ungkapnya.

Kepergian Lina tentu meninggalkan duka mendalam untuk anak anaknya yang ditinggalkan. Putri Delina bahkan mengunggah sederet portet kedekatannya dengan sang ibu. Ia bahkan membuat pengakuan mengejutkan dalam caption yang ditulisnya.

Nggahan itu diposting pada Minggu 5 Januari 2019. Putri Delina memajang beberapa fotonya saat bersama Lina. Melalui caption, anak Sule itu mengenang lagi saat saat terakhirnya bersama sang mama.

"teteh masih ga nyangka mah.. Baru kemaren liburan di garut, berendam bareng, teteh peluk peluk mamah, cium2 mamah terus, minta maaf juga ke mamah.." tulis Putri Delina. Sebelum meninggal, Lina rupanya sempat menjanjikan banyak hal kepada Putri.

Lina berjanji akan kembali tinggal bersama di Bandung. Lina juga berencana untuk pergi umroh bersama. Namun semua rencana itu akhirnya tak bisa terwujud.

Tuhan punya kehendak lain memanggil Lina pulang kepada Nya. "mahh … Mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade2 di bandung,

Mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, Masih banyak rencana2 kita ya mah." Meski begitu, Putri menganggap kepergian Lina adalah jalan dari Tuhan agar ibunya tak lagi menderita.

"tapi kita gatau kehendak allah mah, Mungkin allah gamau mamah di sakitin terus, di fitnah terus, Dan gamau mamah banyak pikiran teruss..

Insyallah teteh akan kuat kaya mamah ya mahh." Di akhir unggahan, Putri mengucapkan terimakasih pada Lina. Ia juga mengungkap betapa besar rasa cintanya pada sang mama.

"mamah sekarang udah tenang disana mah. Terimakasih banyak mah untuk segalanyaa, Amanat dan yang udah di ajarain ke teteh selama mamah hidup insyallah akan teteh jalan kan dengan baik mah.

Teteh sayang sayang banget sama mamah! Terimakasih juga buat semuanya yang udah doain mamah." Tak hanya Putri Delina, sang kakak, Rizky Febian juga mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagramnya.

Rizky Febian nampaknya begitu merindukan almarhum ibunya, Lina. Anak sulung Sule terlihat menciptakan dan menyanyikan lagu bertema ibu. Suasana duka masih terlihat jelas menyelimuti Sule dan keluarganya. Lina Zubaedah, mantan istri Sule menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (4/1/2020).

Sebagai anak, Rizky Febian nampak begitu terpukul akan kematian sang ibu. Pelantun lagu 'Penantian Berharga' itu beberapa kali mengungkapkan kerinduannya pada Lina melalui Instagram. Baru baru ini Rizky terlihat mengunggah video dirinya yang sedang menyanyikan sebuah lagu tentang ibu.

Rizky nampak berada di halaman rumah sembari memainkan gitar saat menyanyikan lagu tersebut. Lagu bernuansa sendu tersebut secara garis besar menceritakan begitu mulianya sosok seorang ibu. Dan tetap tersenyum padakau..

Ku menyesal selalu membentak kata katamu.. Ku sadari kau begitu sangat berarti.. Ibuuu mohon maaf, atas perbuatan dan kelakuan diriku..

Ibuuu ku sadar, kau berikan ketulusan yang berarti. Ohhh ibuuu ibuuu.." Dengan mata tertutup, Rizky nampak begitu menghayati lagu tersebut.

Baca Lainnya

Psikolog Ungkap Makna di Balik Gelagat Nia Ramadhani yang Tak Tahu Cara Mengupas Salak

Ristia Afifah

Raffi Ahmad Senggol Penyanyi Dangdut saat Goyang Bareng, Indra Herlambang Bereaksi : Bahaya Nih!

Ristia Afifah

PNS Cantik Ini Berani Tampil Tanpa Busana di Majalah Dewasa

Ristia Afifah

Eks Patricia Razer Nyanyi Nia Ramadhani Bagikan Momen Rezky Aditya Dan Citra Kirana Lamaran

Ristia Afifah

Tak Kalah dari Syahrini, Intip Koleksi Tas Mewah Aisyahrani Sang Adik Sekaligus Manajernya

Ristia Afifah

Gaya ‘Kocak’ Menantu Jokowi Dampingi Anak Les Musik, Tak Jaim saat Nyanyi hingga Ajak Nari Jan Ethes

Ristia Afifah

Hadiri Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack, Gaun Mulan Jameela Jadi Cibiran Netizen

Ristia Afifah

Misteri Bayaran Rp 80 Juta untuk Vanessa Angel Diungkap Siska, Sosok yang Disebut sebagai Muncikari

Ristia Afifah

Mark SuperM Tampilkan Aksi Rap dan Gaya Karismatik dalam Video Teaser Baru, Intip Penampilannya

Ristia Afifah

Isyaratkan Kehamilan, Sikap Protektif Reino Barack yang Pegang Perut Syahrini Jadi Sorotan

Ristia Afifah

Pada Teriak-teriak Betrand Peto Diberi Hukuman oleh Sarwendah Buat Adiknya Menangis Ruben

Ristia Afifah

Ahok Akhirnya Unggah Potret Pernikahan dengan Puput Nastiti Devi Sempat Jadi Misteri

Ristia Afifah

Leave a Comment