25.7 C
Jakarta
Wednesday, Nov 13, 2019
Image default
Travel

Tempat Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Populer

Tempat wisata di Jawa Barat pasti banyak dicari terutama oleh para wisatawan yang memang memiliki hobi mengeksplor keindahan dan keunikan tempat – tempat wisata di berbagai daerah. Rekomendasi Tempat Wisata Populer Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi Jawa Barat menjadi satu di antara daerah di Indonesia yang bisa dikatakan sebagai daerah di Indonesia yang memiliki banyak daya tarik terutama di bidang pariwisatanya.

Jawa Barat memiliki jenis wisata yang terbilang lengkap, mulai dari wisata belanja, wisata kuliner, wisata alam, wisata pantai, wisata hiburan dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah rekomendasi yang wajib Anda kunjungi. Tangkuban Perahu menjadi tempat wisata di Jawa Barat yang sangat populer di Jawa Barat. Berkunjung ke Jawa Barat rasanya sayang jika tidak datang ketempat ini, terlebih jika anda adalah wisatawan yang hobby dengan tracking dan pemandangan alam.

Di Tangkuban Perahu ini anda menyewa kuda untuk berkeliling menjelajahi keindahan lereng gunung sekaligus menikmati pemandangan kawah. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi 5 sore. Dan untuk bisa menikmati keindahan pesona alam di Gunung Tangkuban Perahu ini, anda hanya cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 25.000 – 30.000/orang saja. Bagi anda yang hobi berfoto, anda wajib ke Kawah Putih Ciwidey. Danau kawah ini memiliki pemandangan luar biasa karena permukaan airnya yang bisa berubah warna.

Anda bisa membayar tiket Rp. 15.000/orang dan biaya parkir sebesar Rp. 5.000 (sepeda motor) dan Rp. 6.000. tempat wisata di Jawa Barat yang berada sekitar 50 km dari Selatan Bandung ini buka mulai pukul 7 pagi – 5 sore. Tempat wisata di Jawa Barat yang juga populer adalah Pantai Pangandaran. Pantai ini terkenal berkat mitosnya yaitu Ratu Pantai Selatan. Banyak aktifitas yang bisa anda lakukan ketika berkunjung ke Pantai seperti paralayang dan aktivitas air lainnya. Untuk menjangkau pantai ini sangat mudah. Karena populer sehingga hampir semua jalur angkutan melayani akses ke pantai ini. Ciater dikenal sebagai kolam pemandian air panas dimana sumber airnya berasal dari Gunung Tangkuban Perahu. Diarea tempat wisata di Jawa Barat yang satu ini terdapat berbagai fasilitas seperti gazebo, taman bermain, spa, mushola dan masih banyak lagi.

Jika anda pecinta rafting, maka anda bisa mencoba rafting dengan cara unik di Green Canyon. Tempat ini juga cocok untuk para drafter pemula. Green Canyon buka mulai pukul 7 pagi – 5 sore. Jawa Barat juga identik dengan kebun teh. Kebun Teh Malabar menjadi kebun teh populer di Jawa Barat. Disini anda bisa jalan – jalan menikmati pemandangan alam kebun teh dengan udara yang sejuk, minum teh dan masih banyak lagi. Kebun Teh ini buka mulai pukul 7 pagi – 5 sore. Farmshouse Lembang menjadi tempat wisata di Jawa Barat sekaligus spot foto instagramable. Tempat ini buka mulai pukul 8 pagi – 9 malam. Disini anda akan disuguhi spot – spot cantik dan juga menikmati susu segar. Untuk bisa masuk ke Farmhouse Lembang ini anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 saja.

Floating Market Lembang merupakan pasar terapung yang ada di Jawa Barat. tempat wisata di Jawa Barat yang satu ini dikenal sebagai tempat wisata keluarga yang cukup lengkap karena didalamnya terdapat wahana bermain, restoran dan juga taman. Floating Market Lembang buka mulai pukul 9 pagi – 8 malam dan biaya tiketnya sebesar Rp. 15.000. Wisata keluarga di Jawa Barat berikutnya adala De’ Ranch Bandung. Konsep yang ditawarkan oleh tempat wisata di Jawa Barat ini cukup unik. Terdapat berbagai wahana permainan anak serta peternakan kuda. De’ Ranch Bandung buka mulai pukul 9 pagi – 5 sore (weekdays) dan pukul 8 pagi – 6 sore (weekend). Tiket masuknya hanya Rp. 10.000 namun akan ada biaya tambahan jika menggunakan wahana di dalamnya.

Baca Lainnya

Mulai Besok Inilah 9 Promo Dan Diskon Hingga 74 Peringati Hari Kemerdekaan Mcd Hingga Kfc

Ristia Afifah

Kue Asida, Kudapan Manis Khas Maluku Utara yang Selalu Ada Saat Ramadan

Ristia Afifah

Yuk, Mudik Lebaran Mewah Naik Kereta Api New Luxury 2, Mumpung Ada Promo

Ristia Afifah

Promo Spesial Pemilu 2019 Traveloka Tawarkan Diskon Hotel Hingga Rp 1 Juta, Simak Syaratnya

Ristia Afifah

Mau Cicipi Puding Kekinian yang Lagi Ngehits? Yuk ke Hotel Santika BSD Teraskota

Ristia Afifah

6 Inovasi Makanan Paling Unik di Dunia, di Antaranya Donat yang Dapat Bersinar dalam Gelap

Ristia Afifah

Liburan Akhir Pekan di Bromo, Coba Wisata Naik Balon Udara

Ristia Afifah

Trik Bikin Menjaga Kantong Tidak Bolong Saat Pelesir di Luar Negeri

Ristia Afifah

5 Tempat Wisata di Gunungkidul yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan di Jogja

Ristia Afifah

4 Tips Berfoto di Hutan Pinus, Usahakan Datang Lebih Pagi untuk Dapatkan Foto Instagramable

Ristia Afifah

Bisa jadi Korban Penipuan! 10 Alasan Tidak Posting Boarding Pass di Media Sosial

Ristia Afifah

Mau Keliling Kupang? Intip Itinerary Satu Hari Terbaik Ini!

Ristia Afifah

Leave a Comment