29 C
Jakarta
Tuesday, Jul 14, 2020
Image default
Travel

Tempat Wisata di Magelang yang Instagramable 7 Potret Mata Langit Borobudur yang Viral di Medsos

Mata Langit Borobudur adalah tempat wisata instagramable di Magelang yang baru baru ini tengah viral di medsos. Memiliki pemandangan memukau, tak heran jika Mata Langit Borobudur kini menjadi incaran wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan. Mata Langit ini berlokasi di area Bukit Manoreh, Ngargogondo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Dari Candi Borobudur menuju Mata Langit Borobudur bisa ditempuh sekitar 8 kilometer. Tempat wisata instagramable di Magelang ini menawarkan pemandangan menawan yang sayang jika dilewatkan. Traveler yang berkunjung ke Mata Langit Borobudur kurang lengkap jika belum merasakan mendaki di perbukitannya.

Traveler bisa mendaki dan berburu foto dari atas bukit dengan latar alam yang memukau. Selain itu, dari atas bukit traveler juga bisa menyaksikan cahaya mentari terbenam. Mata Langit Borobudur menawarkan paket piknik di atas bukit untuk traveler yang berencana piknik bareng teman atau keluarga,

Traveler bisa menikmati pemandangan alam dan menyantap hidangan lezat yang disajikan. Harga paket piknik dari Mata Langit Borobudur bisa diambil dengan membayar mulai Rp 500 ribuan. Traveler yang hobi foto, Mata Langit menyuguhkan pemandangan yang menawan.

Dari area Mata Langit Borobudur, traveler bisa melihat enam gunung sekaligus yakni Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo, Gunung Andong, Gunung Sumbing, dan Gunung Prau. Pemandangan tersebut bisa dijadikan sebagai spot foto yang menarik. Mata Langit Borobudur juga menyediakan layanan kebugaran berupa yoga dan meditasi.

Untuk bisa mengikuti kegiatan kebugaran ini, Mata Langit Borobudur membanderol harga mulai Rp 300 ribuan per orang. Pengunjung akan diajarkan cara merelaksasi pikiran dan tubuh oleh instruktur yoga yang telah tersedia. Menariknya lagi, untuk layanan yoga dan meditasi ini dilakukan secara outdoor dengan latar pemandangan yang begitu epik.

Traveler tidak perlu bingung mencari restoran saat liburan di Mata Langit Borobudur. Mata Langit Borobudur menyediakan hidangan lokal dan internasional yang bisa dipesan. Traveler bisa menikmati santapan lezat sambil melihat pemandangan menawan di Mata Langit Borobudur.

Mata Langit Borobudur cocok dikunjungi saat liburan akhir pekan bareng teman teman. Memiliki tempat strategis dengan sajian pemandangan memesona, Mata Langit Borobudur ini cocok dikunjungi untuk nongkrong bareng teman. Mata Langit Borobudur juga cocok dikunjungi bersama pasangan untuk kencan romantis.

Dari atas, traveler akan dimanjakan pesona pedesaan malam hari dengan hiasan lampu rumah dan jalan yang tampak menakjubkan.

Baca Lainnya

Catat Dokumen yang Wajib Disiapkan Prosedur Membuat Paspor Selama Pandemi Covid-19

Ristia Afifah

Jangan Sampai Salah! Jadwal Terbaru Layanan Operasional Angkutan Umum di DKI Jakarta

Ristia Afifah

Fakta Putusnya Jembatan Gantung di Objek Wisata Bengkulu yang Renggut Korban Jiwa

Ristia Afifah

Pilot Ingin Sampaikan 3 Pesan Ini Tanda Sabuk Pengaman di Pesawat Dihidupkan

Ristia Afifah

Kelakuan Dua Turis Kendarai Motor Ini Buat Geram Warga Bali Viral di Medsos

Ristia Afifah

Makan Durian Gratis di Festival Durian Banten Berlaku Dua Hari Mau

Ristia Afifah

Promo J.Co Anniversary Masih Sampai 2 Mei, Ayo Serbu dan Perhatikan Ini Syaratnya!

Ristia Afifah

9 Larangan yang Harus Kamu Tahu Sebelum Liburan ke Korea Selatan

Ristia Afifah

Bisa jadi Korban Penipuan! 10 Alasan Tidak Posting Boarding Pass di Media Sosial

Ristia Afifah

Layanan Kos-kosan ala RedDoorz KoolKost

Ristia Afifah

6 Kuliner Unik Khas Sorong dari Udang Selingkuh hingga Sate Ulat Sagu, Kamu Berani Coba?

Ristia Afifah

Hasilnya Cukup Tunggu 20 Menit Berapa Biaya Rapid Test di Bandara Soekarno-Hatta

Ristia Afifah

Leave a Comment