32.3 C
Jakarta
Wednesday, Dec 11, 2019
Image default
Lifestyle

Ternyata Ini 4 Alasan Orang Senang dengan Custom Sepatu

Tren sepatu yang semakin berkembang akhir-akhir ini, menunjukkan semakin bergairah dan kreatifnya insdutri sepatu. Beragam tren sepatu yang ada pasti telah memiliki pasarnya masing-masing. Salah satu yang sedang tren saat ini dan menjadi buah bibir baik di media online maupun offline adalah custom sepatu. Ada beberapa alasan mengapa hal itu sedang tren di masyarakat.

Tingkat Kesulitan

Ada 3 level kesulitan membuat sepatu lukis, antara lain pada level pertama biasanya gambar hanya berupa teks dengan pattern yang cukup sederhana. Di level ini, seorang pelukis sepatu pemula pun bisa melakukannya. Pada level kedua, bentuk sepatu mulai agak rumit karena ada banyak pattern dan pemilihan gambar pun lebih kompleks seperti gambar kartun dan lain-lain. Sedang di level terakhir tingkat kesulitannya terletak pada gambar, karena biasanya gambar yang dipilih adalah gambar realis.

Namun, semakin sulit gambar atau semakin realis gambar dan bentuk sepatu yang digunakan, semakin orang menjadi tertantang untuk memilikinya. Tak jarang banyak orang rela membayar mahal untuk hasil lukis sepatu yang membanggakan.

Membuat Pelanggan Memiliki Pengalaman

Jika biasanya orang membeli sepatu, datang ke toko sepatu, memilih sepatu yang disukai, mencobanya, setelah cocok lalu membelinya. Berbeda jika Anda datang untuk membeli custom sepatu, Anda akan terlebih dahulu diajak bicara, tentang apa yang hendak Anda buat atau Anda lukis pada sepatu Anda. Dari sini pelanggan punya pengalaman dalam menyampaikan ide dan imajinasinya, yang kemudian dituangkan dalam bentuk mork-art. Tak jarang imajinasi berkembang liar dan permintaan pelanggan pun jadi bermacam-macam.

Kepuasan Tak Terhingga

Harga yang mahal untuk sekali pembuatan sepatu lukis, ternyata tidak sebanding dengan kepuasan hati pelanggan, ketika hasil yang mereka harapkan sesuai ekspetasi atau bahkan melebihi ekspektasi. Konsep gambar dan jenis sepatu yang bebas ditentukan oleh pelanggan, membuat pelanggan puas karena apa yang dihasilkan berbeda dari yang lain dan tak ada satupun orang yang mampu menirunya.

Memiliki Identitasnya Sendiri

Para pelanggan yang puas akan hasil karya yang dihasilkan juga merasa memiliki identitasnya sendiri dari motif yang dipilihnya sendiri. Bahkan hal itu akhirnya bisa menjadi ciri khas dan ikon unik yang bisa ditampilkan sebagai gaya hidup seseorang. Oleh karena itu, siapa pun orangnya yang berhasil tampil percaya diri dengan sepatu pilihannya akan juga merasa bangga mengenakannya, ketika hal itu cocok dengannya.

Walau begitu jika Anda membelinya melalui media online, pastikan agar ukurannya benar-benar pas di kaki Anda. Oleh karenanya, jangan lupa untuk mengecek kaki Anda secara berkala. Karena ukuran kaki kiri dengan kanan biasanya berbeda. Jadi jangan pula terpengaruh pada ukuran sepatu ya.

Selanjutnya cermati pula bahan sepatu, apakah terbuat dari bahan yang bagus dan berkualitas tinggi, misalnya bahan kulit atau bahan sintesis yang lembut. Bahan sepatu yang berkualitas baik akan memberi kenyamanan maksimal untuk kaki Anda. Selain itu, kaki Anda juga akan terlindungi dari gesekan atau benturan. Oleh karena itu, jangan membeli apabila bahannya terbuat dari bahan plastik, tidak fleksibel dan terbuat dari bahan kulit yang kaku.

Demikian beberapa hal yang menjadi alasan seseorang menyukai custom sepatu dan apa saja yang harus diperhatikan jika Anda membelinya melalui media online. Sepatu memang mengambil peranan penting dalam gaya berbusana seseorang. Tak bisa dipungkiri hal tersebut juga menjadi identitas seseorang. Jadi, apakah Anda telah memilikinya?

Baca Lainnya

Libra Bikin Banyak Orang Sirik Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 2 November 2019 Cancer Hilang Fokus

Ristia Afifah

Ramalan Zodiak Besok Kamis 14 Maret 2019, Pisces Terlibat Situasi Sulit di Tempat Kerja

Ristia Afifah

Melawan Aksi Tutup Mulut si Kecil, Bikinkan Spaghetti Bolognaise, Dijamin Mau Sarapan

Ristia Afifah

Tak Sengaja Pecahkan Vas di Rumah, Gadis Ini Temukan Harta yang Disimpan Ayahnya selama 13 Tahun

Ristia Afifah

Momen Hari Olahraga Nasional, Ini 4 Cara Jitu Sehat ala Nakama di Tengah Dinamika Perusahaan Startup

Ristia Afifah

9 Tanda Kamu Sudah Bertemu dengan Jodohmu, Dia Bertanggung Jawab hingga Selalu Membuatmu Tertawa

Ristia Afifah

Potongan Rambut Pendek Wanita Yang Sesuai Dengan Profesinya

Ristia Afifah

Ramalan Zodiak Besok, Jumat 30 Agustus: Bos Aries Jengkel, Cancer Berusaha Keras Dapat Perhatian

Ristia Afifah

5 Zodiak yang Paling Penuh Perasaan Ketika Sudah Sayang Seseorang, Termasuk Pacarmu?

Ristia Afifah

Ini Analisa Dokter Kecantikan Via Vallen Sebut Pipi Tembamnya karena Perawatan Bukan Oplas

Ristia Afifah

Cari Baju yang Gombrong, Yuk Lirik Baju Oversized dengan Teknik Pigment Dye dari UNTOLD

Ristia Afifah

Gemini Beda Pendapat Ramalan Zodiak Cinta Capricorn Terlalu Egois Selasa 12 November 2019

Ristia Afifah

Leave a Comment