Image default
Internasional

Terselamatkan Becak Video Viral Bocah Selamat Terjatuh Dari Balkoni Lantai 2 Setinggi 10 Meter

Berita viral hari ini Ajaib, bocah berumur 3 tahun dari India ini selamat setalah jatuh dari balkoni 10 meter, terselamatkan karena becak lewat. Keberuntungan seseorang memang tidak ada yang tahu kapan akan datang. Berbalut kemalangan, bocah bernamaParv Jain, 3, terjatuh 10 meter dari balkon rumah di Tikamgarh, Madhya Pradesh, India berhasil selamat.

Dilansir dari Daily Mail, bocah ini selamat dari kecelakaan dan tak menyentuh tanah karena ada becak sepeda yang lewat pada Jumat (18/10/2020) yang lalu. Dilaporkan bocah ini terhatuh dari balkoni lantai dua. Ketika kejadian, Parv Jain dilaporkan sedang bermain di balkoni rumahnya.

Lalu ia kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari ketinggian 10 meter. Dari video yang beredar terlehit seorang pria yang tak tahu menahu sedang perlahan lahan mendorong becak sepedanya. Beruntung waktu itu ia sedang melalui jalan di belakang rumah Parv Jain ketika kejadian.

Beberapa saat kemudian, ia mengaku kaget ketika mendengar suara keras tertumbuk di becak sepedanya. Ia lalu melihat tubuh seorang bocah yang terjatuh dari atas dan langsung masuk ke keranjang becak sepedanya. Terlihat di dalam rekaman CCTV, pengemudi becak berhenti sejenak dan berbalik untuk memeriksa balita yang terjatuh dan masuk dalam kendaraannya.

Dan tampak pria itu mencoba berbicara kepada bocah itu. Dilaporkan seorang pedagang di sebarang jalan mencoba memeriksa bocah yang terjatuh itu. Lalu beberapa orang lain datang dan membantu mengangkat anak kecil ini keluar dari becak tersebut.

Parv Jain akhirnya digendong oleh salah satu pria dan dilarikan ke toko terdekat sementara yang lain berdiri di luar menunggu. Kemudian seorang perempyuan yang diduga ibu Parv, muncul memegangi anak laki laki itu di tangannya dan seorang pria memanggilnya. Parv akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat dan beruntung dipulangkan tanpa cedera yang berarti.

Keluarga balita berterima kasih kepada pengemudi becak dengan membelikannya pakaian dan permen untuk anaknya itu. Siapa yang tahu permasalahan orang lain jika kita tidak berbicara dengannya? Karena pasti banyak dari mereka yang tidak sanggup berbicara tentang diri mereka sendiri.

Seperti kisah seorang siswa yang melakukan percobaan bunuh diri di sekolahannya ini. Video detik detik dramatis ketika seorang guru dan pelatih sepakbola berhasil lucuti senjata berjenisshotgundan peluk siswanya karena akan ambil nyawa sendiri. Rekaman yang beredar tersebut menunjukkan Keanon Lowe, berusia 27 tahun, melakukan hal heroik.

Ia berani memeluk dan menghentikan siswanya Angel Granados Diaz karena diduga akan bunuh diri menggunakanshotgun. Dia terlihat memeluk dna mencoba menghentikan remaja berusia 19 tahun di Parkrose High School di Portland, Oregon, AS. Terlihat juga beberapa siswa lain berlarian ketakutan pada kejadian yang terjadi pada 17 Mei yang lalu.

Granados Diaz yang menderita masalah kesehatan mental dilaporkan baru saja putus hubungan dengan pacarnya lalu ingin mengambil nyawanya sendiri di dalam kelas. Video keamanan beredar setelahGranados Diaz dihukum dan dipenjara minggu ini. Dan di dalam video tersebut menunjukkan Lowe memeluk dan berhasil mengambil senjata Granados Diaz yang terlihat menangis.

Lowe mantan pemainFootball America kemudian terlihat membawa siswa itu pergi sebelum polisi bergegas ke tempat kejadian. Kronologi dan Plot Kejadian Pengacara untuk Granados Diaz kemudian mengklaim bahwa ia ingin mengambil hidupnya di sekolah daripada di rumah karena ingin melindungi ibunya dari kesulitan menemukan tubuhnya.

Granados Diaz juga mengklaim bahwa tidak berencana untuk melukai orang lain dalam usahanya untuk bunuh diri, dilansir dari The Oregonian melaporkan. Granados Diaz juga mengatakan bahwa ingin melakukannya di dalam kelas daripada di kamar mandi karena dia percaya polisi akan dipanggil lebih cepat setelah tembakan dilepaskan, klaim pengacaranya. Berbicara setelah kejadian tersebut itu, Lowe, mengatakan dia bertindak berdasarkan "insting".

Ia juga merasa kasihan pada remaja yang memegang senjata tersebut. Lowe melingkarkan lengannya di sekitar remaja yang tertekan itu dan melucuti senjata yang ia pegang, Setelah kejadan tersebut, Lowe menuliskan di akun Twitternya:

"Ketika dihadapkan dengan ujian yang diberikan alam semesta kepada saya, saya tidak melihat pilihan lain selain bertindak." "Syukur aku berhasil. Saya menghabiskan 24 jam terakhir lebih menghargai keluarga saya dan menyadari bahwa kami memiliki masalah serius." "Saya diberkati untuk hidup dan sangat bahagia bahwa siswa aman."

"Aku tidak yakin apa yang akan terjadi selanjutnya, aku belum punya waktu untuk benar benar memikirkannya." "Tapi aku yakin aku ingin menjadi bagian dari solusi untuk kekerasan di sekolahan." Granados Diaz mengaku bersalah atas kejahatan dan kepemilikansenjata api di ruang publik dan kepemilikan ringan atas kepemilikan senjata api yang dimuat di depan umum.

Pada hari Kamis (17/10/2019), ia dijatuhi hukuman percobaan 36 bulan dan diperintahkan untuk menjalani perawatan kesehatan mental.

Baca Lainnya

Pohon Bulan Purnama Jepang Jadi Daya Tarik Turis menuju Tokushima

Ristia Afifah

Jadi Kado HUT RI 74 dari Dubai, Gedung Tertinggi Dunia Burj Khalifa Pajang Ilusi Bendera Merah Putih

Ristia Afifah

Malah Lakukan Hal Berikut Tak Berani Ambil 12 Kali Warga Desa Ini Temukan Uang Rp 35 Juta di Jalan

Ristia Afifah

Saat Wisuda, Mahasiswa Ini Bawa Foto Besar Ibunya yang Sudah Meninggal, ‘Bu, Anak Sulungmu Lulus’

Ristia Afifah

Baru Disahkan, UU Anti Hoax Singapura Tuai Kritikan

Ristia Afifah

Topi Paus Fransiskus Terpaksa Dilepas Saat Tiba di Jepang Angin Kencang

Ristia Afifah

Viral Suami Rela Tulis Buku Perjalanan Cinta Selama 10 Tahun buat Istri yang Amnesia Pasca Lahiran

Ristia Afifah

Stadion Olahraga Nasional Jepang Diresmikan di Mana Letak Tempat Obor Olimpiade

Ristia Afifah

Antusiasme WNI Ikuti Pemilu 2019 di India di Tengah Suhu Udara Panas 39 Derajat Celcius

Ristia Afifah

Serpihan Logam Berjatuhan Akibat Pesawat Norwegian Airlines Terindikasi Alami Kegagalan Teknis

Ristia Afifah

Marak di Amerika, Aksi Jilat Es Krim di Supermaket Lalu Dimasukkan Kembali ke Freezer untuk Dijual

Ristia Afifah

Seorang Pria Dirampok di Tempat Parkir Kawasan Gifu Jepang, Uang 10 Juta Yen Dibawa Kabur

Ristia Afifah

Leave a Comment