31 C
Jakarta
Thursday, Apr 9, 2020
Image default
Lifestyle

Tes Kepribadian – Kebiasaan & Caramu Makan Dapat Ungkap Sifat Aslimu yang Sebenarnya

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Satu cara untuk mengetahui kepribadian adalah melalui tes kepribadian. Di bawah ini, ada tes kepribadian dari Bright Side tentang kebiasaan dan caramu saat memakan makanan.

Pakar perilaku makan dan pendiri Food ology, Juliet A. Boghossian, menemukan hubungan yang signifikan antara cara makan dan sifat asli seseorang. Kebiasaan dan cara makan berkaitan terhadap perilaku seseorang di kehidupan nyata. Di bawah ini, ada 11 kebiasaan dan cara makan yang biasa dilakukan orang.

Pilih satu kebiasaan yang kamu lakukan saat makan. Temukan hasilnya! Makan dengan lambat mungkin satu hal yang paling menyebalkan jika kamu sudah selesai makan dan menunggu orang lain.

Namun, jika kamu tidak segera mengosongkan piring, kamu ingin menikmati setiap saat dalam hidup tanpa terburu buru. Kamu menerapkan pola ini di tempat kerja dan kehidupan pribadimu. Terkadang, kebiasaan itu bisa membuatmu lupa waktu.

Teman temanmu, terutama rekan kerja, mungkin merasa terganggu dengan lamanya waktu yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan satu tugas dan beralih ke yang lain Jika kamu menghabiskan makanan dalam 5 menit, kamu pandai untuk melakukan berbagai hal secara bersamaan. Pemakan cepat tidak pernah melewatkan tenggat waktu.

Biasanya, kamu dapat menuntaskannya pada satu atau dua hari sebelum tenggat waktu berakhir. Kamu juga sangat kompetitif dan selalu dalam pelarian. Artinya, kamu akan melewatkan beberapa momen yang sangat penting dalam kehidupanmu sendiri.

Kamu dapat begitu terjebak dalam memenuhi semua kewajiban, sehingga lupa mengurus diri sendiri. Sangat tidak biasa bagi seorang pemilih makanan untuk memesan di restoran tanpa mengajukan pertanyaan dan meminta, menghilangkan, atau menambahkan beberapa bahan. Jika kamu salah satunya, kamu lebih suka terjebak di zona nyamanmu.

Kamu sangat takut untuk mengambil langkah ekstra yang hasilnya tak dapat diduga. Kamu hanya mengambil pekerjaan yang kamu kenal dengan baik dan tidak mengambil risiko apa pun. Singkatnya, kamu takut akan kegagalan.

Namun, kamu adalah pembelajar yang sangat bersemangat. Kamu tidak takut untuk bertanya dan mempelajari hal hal yang sebelumnya tidak kamu ketahui. Orang orang yang termasuk dalam kategori ini benci melihat makanan yang berbeda saling bersentuhan di piring.

Jika kamu salah satunya, itu berarti kamu ingin memastikan agar makananmu rapi dan terorganisir. Hal tersebut tercermin dalam pekerjaanmu. Kamu sangat terorganisir dalam pekerjaan.

Kamu berada dalam kendali penuh atas tugas tugasmu. Rumahmu mungkin tidak bernoda, karena kamu tidak suka berantakan. Selain itu, kamu sangat gugup ketika keadaan tidak berjalan sesuai rencana.

Kamu harus mulai membuat kompromi demi kesehatanmu. Pencampur makanan biasanya menggabungkan semua makanan di piring dan memakan sedikit bagian dari semua jenis makanan secara bersamaan. Kamu biasanya ramah dan bersahabat.

Kamu suka mengambil banyak tanggung jawab di tempat kerja. Kamu mencintai pekerjaanmu, tetapi kamu juga menyediakan waktu untuk orang tercinta. Sifatmu ini dapat menciptakan hubungan yang sehat.

Namun, tekadmu terkadang berlebihan. Kamu mengerjakan banyak tugas yang membuatmu kelelahan. Ini membuatmu kehilangan target tenggat waktu dan akal sehatmu karena jumlah pekerjaan yang ekstra.

Jika kamu mencoba menemukan hidangan yang paling aneh dan unik saat ke restoran, kamu termasuk dalam kategori ini. Kamu biasanya suka mengambil risiko dan tidak takut untuk gagal. Bahkan, kamu akan mengatakan "ya" untuk ide tergila sekalipun.

Kamu ingin keluar dari zona nyaman dan mencoba hal hal baru. Tidak ada yang pernah menganggapmu membosankan. Banyak orang mengagumimu karena keberanian dan pengambilan keputusanmu.

Namun, kamu harus berhati hati untuk tidak menekan orang lain agar melakukan cara yang sama sepertimu, karena tidak semua orang cocok untuk mengambil risiko. Ada orang yang makan satu hidangan pada satu waktu, sebelum pindah ke yang berikutnya. Jika kamu termasuk dalam kategori ini, kamu adalah orang yang memerhatikan detail.

Kamu memikirkan semuanya dengan sangat hati hati. Inilah sebabnya mengapa kamu biasanya sangat sukses dengan apa yang kamu lakukan. Kamu dipuji karena begitu teliti dengan pekerjaanmu.

Kamu pintar melihat detail kecil yang dilewatkan orang lain. Namun, kamu harus sabar dengan orang lain yang tidak mengikuti strategi yang sama ketika menyelesaikan sesuatu. Jika kamu mengunyah makanan dengan keras, kamu sangat ekstrovert dan ramah.

Kamu tidak peduli dengan pendapat orang lain tentangmu. Kamu tidak pernah khawatir tentang apa pun. Selain itu, kamu memperlakukan setiap masalah kecil yang datang dengan sikap santai.

Kamu mungkin dapat mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan orang lain karena sikapmu yang berlebihan. Ada orang yang memotong makanan menjadi potongan potongan kecil sebelum makan. Jika kamu salah satunya, pemikiran yang maju dan keterampilan organisasi lah yang membuatmu bertindak seperti ini.

Kamu adalah pemimpi besar. Kamu memiliki harapan dan tujuan besar untuk karirmu, bahkan jika semua orang berpikir sebaliknya. Selain itu, kamu juga suka membuat rencana dengan teman teman terlebih dahulu, sehingga jadwalmu jelas.

Kamu takut untuk melewatkan masa kini sambil mencoba mencari tahu masa depan. Kamu cenderung posesif dan menuntut apa yang kamu inginkan. Sebagian besar waktu, kamu layaknya anak anak yang tidak ingin ditolak keinginannya.

Namun, kamu sangat sopan dan penuh kasih sayang dengan orang orang di sekitarmu. Kamu hanya keluar jalur dari waktu ke waktu. Menawarkan makanan ketika makan bersama orang lain adalah hal yang umum.

Namun, ketika seseorang tidak ingin melakukan ini, orang lain mungkin berpikir bahwa orang tersebut eogis. Faktanya, jika kamu salah satunya, kamu menyukai kemandirian dan individualitas. Kamu tidak ingin berbagi makanan karena menganggap bahwa itu adalah hal yang sopan untuk dilakukan.

Kamu cukup memesan hidangan utama untuk diri sendiri dan tidak ingin membaginya dengan siapa pun.

Baca Lainnya

Gemini Dinilai Genit Sagitarius senang Petualangan 3 Zodiak Dianggap Tak Setia karena Sifatnya

Ristia Afifah

Lagu yang Dinyanyikan Tiara Idol Bersama Nella Kharisma Chord Gitar Pamer Bojo dari Didi Kempot

Ristia Afifah

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Jumat 6 September 2019: Leo Temukan Cinta di Tempat Aneh

Ristia Afifah

Pisces Bermurah Hati Taurus Nostalgia di Tempat Kerja Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 4 Desember 2019

Ristia Afifah

Keuangan Virgo Lebih Baik Ramalan Zodiak Hari Ini Libra Sibuk Selasa 14 Januari 2020

Ristia Afifah

Ramalan Zodiak Kamis 14 Maret 2019: Sagitarius Banyak Pikiran, Gemini Religius, Libra Dilematis

Ristia Afifah

Aries Ingin Ketemu Orang Baru Hubungan Cancer Menguat Ramalan Zodiak Cinta Senin 20 Januari 2020

Ristia Afifah

Ramalan Zodiak Maret 2019: Bulan Penuh Cinta untuk Aries dan Taurus, Leo Jaga Kesehatan

Ristia Afifah

Zodiak Hari Ini Zodiak Yang Cintanya Sering Bertepuk Sebelah Tangan, Adakah Kamu?

Ristia Afifah

Gemini Ingin Perubahan Leo Keberuntungan di Sisimu Ramalan Zodiak Keuangan Sabtu 14 Maret 2020

Ristia Afifah

Huruf Pertama yang Kamu Temukan pada Gambar Ungkap Sisi Tersembunyimu   Tes Kepribadian

Ristia Afifah

6 Zodiak yang senang Kekacauan Leo Impulsif Scorpio Sering Bohong Zodiak Hari Ini

Ristia Afifah

Leave a Comment