31.9 C
Jakarta
Sunday, Feb 23, 2020
Image default
Kesehatan

ThermiVa, Pendekatan Baru untuk Perawatan Organ Intim Wanita yang Sudah Menikah

Tren perawatan kulit untuk estetika dan kecantikan di kalangan masyarakat menengah ke atas di kawasan urban belakangan tak hanya untuk area wajah saja, tapi juga sudah ke kebutuhan perawatan organ reproduksi (genital). Dokter spesialis kulit Anggraeni Noviandini dari NMW Skincare mengatakan, perawatan kulit di bagian sensitif seperti area vital kewanitaan kini makin diminati oleh pelanggannya di jaringan klinik NMW Skincare. Shifting tren seperti ini menurutnya didorong oleh meningkatnya kesadaran masyarakat terkait fungsi kulit yang tidak saja berkaitan dengan keindahan penampilan, tapi juga untuk mendukung kesehatan.

"Saat ini masyarakat khususnya kaum hawa mulai menyadari bahwa kulit wajah bukanlah satu satunya yang perlu diperhatikan, tapi juga kulit di bagian kemaluan pun perlu perawatan. Namun perawatan seperti ini pada umumnya bisa berakibat efek samping. Karena itu kami menawarkan ThermiVa, teknologi tanpa downtimeuntuk perawatan genital," ungkap dr Anggraeni Noviandini di NMW Skincare Bintaro, Sabtu (18/5/2019). Dokter Anggraeni Noviandini yang selama ini dikenal sebagai dokter spesialis kulit dan kelamin tersebut menyatakan, proses penuaan tidak saja terjadi di area wajah namun juga area genital. ThermiVa membantu meremajakan area genital wanita tanpa menimbulkan efek fisik seperti bengkak dan kemerahan. Dokter Anggraeni menjelaskan, area kulit di bagian vagina wanita lebih tipis dan lebih sensitif dari kulit lainnya. Dia menyatakan, kebiasaan menggunakan pembalut merek tertentu, seiring dengan pertambahan umur, bisa menjadi masalah bagi kesehatan organ reproduksi wanita.

"Di luar negeri treatment semacam ini sudah lama digunakan. Bahkan digunakan untuk treatment penis pada laki laki," sebutnya. Dokter Anggraeni juga memaparkan, teknologi ThermiVa bermanfaat untuk meregenerasi kulit di area genital. Selain itu juga berguna memperbaiki fungsi pintu uretal agar proses buang air kecil bisa menjadi lebih baik. "Pada pencapaian umur tertentu, seseorang tidak bisa menahan untuk buang air kecil karena fungsi reflek dari pintu uretalnya sudah mulai berkurang," jelasnya.

Dokter Anggraeni menyatakan, tindakan dengan teknologi ThermiVa di kliniknya bermanfaat untuk wanita yang sudah menikah. Tindakan teknologi ini juga meningkatkan kualitas hubungan suami istri. "Wanita menjadi lebih mudah meraih orgasme saat berhubungan badan dengan suami," jelasnya. Dia mengingatkan, untuk pasien yang akan menjalani tindakan ThermiVa harus memastikan diri sedangn tidak mengalami keputihan, tidak sedang dalam kondisi hamil, serta tidak sedang mengidap penyakit lainnya. "Treatment ini cocok digunakan untuk wanita yang sudah menikah.Syaratnya, tidak boleh sedang hamil dan mengalami nyeri vagina, serta minimal harus sudah setahun jika pasien pernah mengalami pemeriksaan papsmear," jelasnya.

Dokter Anggraeni menjelaskan, lama tindakan ThermiVa untuk pasien relatif singkat, hanya sekitar 45 menit sampai 1 jam. Dia menambahkan, untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal, treatment dengan teknologi ThermiVa oleh pasien sebaiknya dilakukan tiga kali. "Setelah menjalani treatment ThermiVa, pasien bebas melakukan aktivitas seperti fitness dan disarankan langsung melakukan hubungan badan dengan suami malam harinya. Makin lama, hasilnya akan makin bagus, antara lain pasien akan merasakan orgasme yang lebih cepat," beber dokter Aggraeni.

Klinik NMW Skincare juga menyediakan teknologi lain untuk peremajaan kulit (skin booster) untuk memperbaiki tekstur kulit melalui Filler. Menurut Wahyudi Azwar, teknologi ini dulunya hanya digunakan untuk pemancungan hidung dan dagu saja. "Di klinik kami, ada estetik tersendiri dalam menggunakan Filler. Bahkan yang memanfaatkannya pun bukan hanya wanita tapi juga pria. Biasanya untuk membuat wajah lebih maskulin," ungkap Wahyudi Azwar. Klinik NMW Skincare di Bintaro beroperasi sejak tiga tahun lalu dan merupakan satu dari bagian 9 jaringan klinik NMW Skincare yang saat ini beroperasi di berbagai kota Tanah Air sejak pertama kali berdiri tahun 2007, seperti di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Cibubur, dan di Yogyakarta.

Seiring dengan pertumbuhan kelas menengah di Indonesia serta kesadaran kesehatan masyarakat urban, NMW Skincare akan memperluas jaringan kliniknya ke kota kota lainnya.

Baca Lainnya

Ini Gejalanya Penyakit Kehilangan Warna Kulit Yuk Kenali Vitiligo Ada Bercak Putih Mirip Panu

Ristia Afifah

Ini 6 Efek Buruk Malas Mandi Bagi Kesehatan Ashanty Punya Kebiasaan Jarang Mandi

Ristia Afifah

hingga Kentang Telur dari Susu 5 Makanan yang Tidak Boleh Dimakan Tiap Hari secara Berlebihan

Ristia Afifah

Bisa Bikin Gampang Sakit Hingga Susah Fokus 6 Dampak Buruk Malas Mandi Bagi Kesehatan

Ristia Afifah

Konsumsi 6 Makanan Ini Sebelum Tidur untuk Atasi Insomnia, dari Pisang, Oatmeal hingga Kangkung

Ristia Afifah

Ibu Hamil & Calon Pengantin Disarankan Tes HIV/AIDS Cegah Penularan HIV/AIDS

Ristia Afifah

Menyebabkan Bibir Gelap hingga Rambut Beruban 5 Efek Merokok buat Kulit & Rambut

Ristia Afifah

dari Kompres Air Hangat hingga Banyak Minum Cairan 5 Cara Menurunkan Panas pada Anak

Ristia Afifah

9 Hal yang Terjadi Jika Terlalu Banyak Konsumsi Soft Drink, Bisa Sebabkan Penyakit Kronis?

Ristia Afifah

Adik Kandung Paling Pas Donorkan Sumsum Tulang Belakang untuk Ani Yudhoyono, Ini Alasan Medisnya

Ristia Afifah

Perangkat Unik yang Hadirkan Sensasi Unik Kurangi Rasa Nyeri Mengenal TENS HV-F013

Ristia Afifah

Nutrisi yang Sesuai buat Pasien Kanker Caring People 2019

Ristia Afifah

Leave a Comment