25.6 C
Jakarta
Sunday, Dec 8, 2019
Image default
Travel

Tiket Murah ke Singapura dari Jakarta, Tarifnya Mulai Rp 500 Ribuan

Traveler yang ingin liburan ke Singapura tidak perlu khawatir terkait harga tiket pesawat. Saat ini banyak tiket murah ke Singapura yang bisa traveler pilih dengan harga mulai Rp 500 ribuan. Untuk menuju Singapura, traveler bisa memilih penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional Changi tanpa transit.

Maskapai penerbangan Jetsar dengan nomor JQ206melayani penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) menuju Bandara Internasional Changi. Tiket murah ke Singapura ini ditawarkan dengan tarif Rp 579.651. Maskapai penerbangan Jetstar JQ206 berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 21.35 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi pukul 00.25.

Durasi perjalanan Jakarta Singapura ini ditempuh selama 1 jam 50 menit. Scoot TR279 juga melayani penerbangan Jakarta Singapura dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional Changi. Dengan jadwal penerbangan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 19.55 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi pukul 22.55.

Lama waktu penerbangan yang harus traveler tempug adalah 2 jam. Tiket murah ke Singapura ini dibanderol Rp 551.500. Maskapai penerbangan Lion Air dengan nomor JT152 melayani penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) menuju Bandara Internasional Changi.

Tiket murah ke Singapura ini ditawarkan dengan tarif Rp 670.000. Maskapai penerbangan Lion Air JT152 berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 06.15 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi pukul 09.00. Durasi perjalanan Jakarta Singapura ini ditempuh selama 1 jam 45 menit.

Lion Air JT150 juga melayani penerbangan Jakarta Singapura dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional Changi. Dengan jadwal penerbangan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 08.20 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi pukul 11.05. Durasi perjalanan Jakarta Singapura ini ditempuh selama 1 jam 45 menit.

Tiket murah ke Singapura ini dibanderol Rp 670.000. Maskapai penerbangan AirAsia dengan nomor QZ266 melayani penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) menuju Bandara Internasional Changi. Tiket murah ke Singapura ini ditawarkan dengan tarif Rp 797.389.

Maskapai penerbangan AirAsia QZ266 berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 08.25 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi pukul 11.20.

Baca Lainnya

Tempat Wisata di Magelang yang Instagramable 7 Potret Mata Langit Borobudur yang Viral di Medsos

Ristia Afifah

7 Sayuran dan Buah Ini Berbahaya jika Dikonsumsi Pagi Hari, Termasuk Pisang hingga Mangga

Ristia Afifah

7 Tempat Wisata Murah yang Populer di Jakarta Selatan

Ristia Afifah

5 Negara yang Mengalami Midnight Sun, Fenomena Matahari yang Tak Tenggelam hingga Malam

Ristia Afifah

Daftar Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta buat Liburan Akhir Pekan

Ristia Afifah

Yuk, Mudik Lebaran Mewah Naik Kereta Api New Luxury 2, Mumpung Ada Promo

Ristia Afifah

Ini 8 Aturan Penampilan yang Wajib Diikuti Tak Mudah Jadi Pramugari

Ristia Afifah

Diminta Matikan Rokok, Penumpang Mabuk Serang Pramugari dan Pilot Maskapai Aeroflot

Ristia Afifah

Manfaat Kesehatan Berjalan Tanpa Alas Kaki, Termasuk Memperlambat Penuaan Kulit

Ristia Afifah

Mau Cicipi Puding Kekinian yang Lagi Ngehits? Yuk ke Hotel Santika BSD Teraskota

Ristia Afifah

Mau Keliling Kupang? Intip Itinerary Satu Hari Terbaik Ini!

Ristia Afifah

Nasi Godhog, Kuliner Unik di Magelang yang Nikmat Disantap Malam Hari

Ristia Afifah

Leave a Comment