30.2 C
Jakarta
Thursday, Jun 4, 2020
Image default
Travel

Tiket Murah ke Singapura dari Jakarta, Tarifnya Mulai Rp 500 Ribuan

Traveler yang ingin liburan ke Singapura tidak perlu khawatir terkait harga tiket pesawat. Saat ini banyak tiket murah ke Singapura yang bisa traveler pilih dengan harga mulai Rp 500 ribuan. Untuk menuju Singapura, traveler bisa memilih penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional Changi tanpa transit.

Maskapai penerbangan Jetsar dengan nomor JQ206melayani penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) menuju Bandara Internasional Changi. Tiket murah ke Singapura ini ditawarkan dengan tarif Rp 579.651. Maskapai penerbangan Jetstar JQ206 berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 21.35 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi pukul 00.25.

Durasi perjalanan Jakarta Singapura ini ditempuh selama 1 jam 50 menit. Scoot TR279 juga melayani penerbangan Jakarta Singapura dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional Changi. Dengan jadwal penerbangan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 19.55 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi pukul 22.55.

Lama waktu penerbangan yang harus traveler tempug adalah 2 jam. Tiket murah ke Singapura ini dibanderol Rp 551.500. Maskapai penerbangan Lion Air dengan nomor JT152 melayani penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) menuju Bandara Internasional Changi.

Tiket murah ke Singapura ini ditawarkan dengan tarif Rp 670.000. Maskapai penerbangan Lion Air JT152 berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 06.15 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi pukul 09.00. Durasi perjalanan Jakarta Singapura ini ditempuh selama 1 jam 45 menit.

Lion Air JT150 juga melayani penerbangan Jakarta Singapura dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional Changi. Dengan jadwal penerbangan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 08.20 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi pukul 11.05. Durasi perjalanan Jakarta Singapura ini ditempuh selama 1 jam 45 menit.

Tiket murah ke Singapura ini dibanderol Rp 670.000. Maskapai penerbangan AirAsia dengan nomor QZ266 melayani penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) menuju Bandara Internasional Changi. Tiket murah ke Singapura ini ditawarkan dengan tarif Rp 797.389.

Maskapai penerbangan AirAsia QZ266 berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 08.25 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi pukul 11.20.

Baca Lainnya

Tarif dari Rp 119 Ribu Per Malam 7 Hotel Murah di Magelang buat Liburan Akhir Pekan

Ristia Afifah

5 Misteri Penerbangan Teraneh Sepanjang Sejarah Manusia

Ristia Afifah

Promo ‘Harga Gledek’ Tiket.com Beri Potongan hingga 50 Persen, ke Tokyo dan Seoul Cuma Rp 1,7 Jutaan

Ristia Afifah

Ukurannya Hanya Seluas Kamar Mandi Potret Apartemen Termurah di Hong Kong

Ristia Afifah

Diminta Matikan Rokok, Penumpang Mabuk Serang Pramugari dan Pilot Maskapai Aeroflot

Ristia Afifah

6 Kuliner Unik Khas Sorong dari Udang Selingkuh hingga Sate Ulat Sagu, Kamu Berani Coba?

Ristia Afifah

Punya Pohon ‘Naga’ yang Keluarkan Darah Jika Ditebang Jelajah Pulau Socotra

Ristia Afifah

Perhatikan Durasi Transit 7 Kesalahan yang Tak Boleh Dilakukan saat Pesan Tiket Pesawat

Ristia Afifah

Tes Kepribadian Gambar Yang Kamu Lihat Pertama Kali Bisa Menentukan Karaktermu Sebenarnya

Ristia Afifah

Ingin Rambutmu Sehat dan Cepat Panjang? Coba Konsumsi 7 Makanan Ini

Ristia Afifah

Ini 8 Aturan Penampilan yang Wajib Diikuti Tak Mudah Jadi Pramugari

Ristia Afifah

Tak Hanya Pasar Tanah Abang, Ini 7 Tempat Belanja Baju Lebaran Murah di Jakarta

Ristia Afifah

Leave a Comment