26.7 C
Jakarta
Sunday, Apr 5, 2020
Image default
Techno

Tos Dikira Maaf Siul Dikira Cium 10 Emoji yang Seringkali Disalahartikan Penggunaannya

Emoji menjadi bagian penting dalam percakapan digital. Emoji bisa membantu penggunanya untuk mengekspresikan perasaan mereka bersama tulisan yang mereka ketik. Namun ternyata, ada beberapa emoji yang sering disalahartikan oleh penggunanya.

Pengguna dan creator terkadang melihat satu emoji yang sama tetapi dengan makna yang berbeda. Contohnya emoji "bersiul" yang sering dikira emoji "cium." Seperti yang dilansir Bright Side, inilah 10 emoji yang sering disalahartikan penggunanya.

Sudahkah kamu menggunakan emoji dengan benar? Banyak yang percaya emoji di atas adalah emoji berdoa. Memang, gestur seperti itu digunakan oleh orang Jepang untuk meminta maaf.

Namun, orang Amerika menganggap emoji itu sebagai "high five" atau "tos." Sekilas, emoji di atas berarti mencium. Tapi emoji itu memiliki arti bersiul.

Emoji mencium yang sebenarnya adalah emoji bersiul dengan lambang hati kecil di sampingnya. Ini bukanlah simbol pita pink biasa. Melainkan simbol melawan kanker.

Dalam penggunaan yang lebih luas, emoji itu digunakan untuk acara acara bahagia. Emoji ini tidak hanya meminta perhatian pembaca pada hal hal yang tertulis "di bawah," tapi emoji ini juga berarti merasa down atau sedih. Kepalan tangan yang menghadap ke kanan memiliki makna rasa hormat sekaligus sebagai ucapan selamat.

Emoji ini berasal dari komik yang berarti "Bam!". Ketika digunakan dalam percakapan, emoji ini menandakan rekan chat kamu kehilangan kesabarannya. Silang merah berarti larangan.

Tapi di samping itu, emoji ini juga digunakan sebagai ciuman dalam chat berbahasa Inggris. Emoji di atas adalah emoji topeng Tengu, iblis dalam mitologi Jepang. Menjadi "Tengu" berarti menunjukkan kesombongan dan kepuasan diri.

Emoji ini merupakan cara untuk memberi tahu kepada rekan obrolan mu bahwa mereka menjadi sombong. Emoji ini mungkin tampak seperti emoji yang melambangkan sesuatu yang buruk. Namun, pada kenyataannya, emoji ini memiliki makna yang sangat berlawanan.

Emoji ini melambangkan raksasa Jepang, Namahage, yang mengusir roh jahat. Singkatan NG pada emoji di atas telah ditafsirkan dalam berbagai cara: no girls (tidak ada perempuan), no guys (tidak ada laki laki), dan bahkan sesuatu yang berhubungan dengan nama keluarga Nguyen. Tapi, emoji ini sebenarnya berarti no good (tidak baik).

Di negara negara Asia, ungkapan no good (tidak baik) sering disingkat menjadi 2 huruf, NG.

Baca Lainnya

Coba Hapus Aplikasi yang Tidak Digunakan Tips Mudah buat Mengatasi Laptop Lambat

Ristia Afifah

Samsung Disimyalir Siapkan Galaxy A90, Sudah 5G dan Prosesor Snapdragon 855

Ristia Afifah

Ada Galaxy M10 hingga Note10 Plus 6 Juta Harga dari Rp 1 Harga HP Samsung Desember 2019

Ristia Afifah

Pengguna Berbagai Negara Keluhkan Instagram, Facebook dan WhatsApp Eror

Ristia Afifah

Layanan Berbasis Cloud yang Memberikan Kinerja dan Peningkatan Keamanan Aplikasi

Ristia Afifah

Produk Dan Solusi Baru Zebra Technologies Terbaru Yang Dihadirkan Sambut HUT Ke 50

Ristia Afifah

Dilema Ibu Rumah Tangga antara Karir dan Kewajiban, Ini Solusinya

Ristia Afifah

Games GTA VI Dikabarkan Memiliki Gameplay Terinspirasi Salah Satu Serial Film Netflix

Ristia Afifah

Apple Luncurkan Layanan TV Streaming Harga Murah Meriah untuk Libas Netflix

Ristia Afifah

Jeroan Samsung Galaxy M30s Tertera di Halaman Sertifikasi Android

Ristia Afifah

Ada Galaxy A & Galaxy Note Galaxy M  Galaxy S Daftar Harga Terbaru HP Samsung Januari 2020

Ristia Afifah

Bahagiakan Pelanggan Melalui Pengalaman Digital Terbaik

Ristia Afifah

Leave a Comment