32.3 C
Jakarta
Wednesday, Dec 11, 2019
Image default
Otomotif

Toyota Camry Milik Dewa Jadi Jawara Kontes MBtech Awards 2019

MBtech mengumumkan juara MBtech Awards 2019 pada gelaran Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech), di Ecovention Ancol, Jakarta, Minggu (24/11/2019). Director PT Polystar international (MBtech) Setiyanto mengatakan, selama dua hari proses penilaian dari 21 mobil, akhirnya didapatkan tiga juara MBtech Awards. "Tiga juara ini merupakan mobil yang secara kreatif dan memiliki konsep terbaik, dalam mengaplikasikan bahan MBtech pada interior mobilnya," ucap Anto.

Juara pertama, yaitu sedan Toyota Camry milik Dewa Ade asal Bandar Lampung, yang menampilkan konsep mewah pada interiot mobilnya dengan memadukan warna coklat dan hitam dari MBtech Premium Carrera. Kemudian juara dua adalah mobil Daihatsu Xenia milik Aji asal Yogyakarta. Yang memliki konsep "Main Warna" Pada interiornya, dengan menggunakan warna Tropicana dari Camaro Fiesta yang dipadukan dengan MBtech Giorgio Alaska dan Canary. Lalu yang terakhir juara tiga, datang dari kota Bogor. Ialah Honda Brio milik Firman, yang mengusung konsep elegan di dalam interior mobilnya.

Dalam konsepnya, Firman menyebutkan hanya menggunakan satu warna yaitu coklat, dari MBtech Premium Carrera. Meski hanya satu warna, tetapi keharmonisan pada sektor interior membuat juri menghadiahkan juara tiga. Hal menarik datang dari juara satu, Dewa Ade yang mengatakan bahwa interior mobilnya ada jaitan yang tidak menggunakan mesin, melainkan dijait secara manual. "Ada jatian yang tidak dibuat menggunakan mesin, tapi dijait manual. Jaitan simpul ini yang berada di doortrim dan jok itu yang dijati manual," ucap Ade.

Ia juga menambahkan, pada desain yang ada di jok mobilnya terinspirasi dari motif batik yang pernah ia lihat. Selain itu Ade juga menyebutkan, pengerjaan untuk interior mobil ini selama dua bulan, dan meghabiskan biaya sebesar Rp 25 juta. "Meski pengerjaan lama dan lumayan mahal, semua terbayarkan karena bisa menang di kontes MBtech Awards hari ini," ucap Ade.

Baca Lainnya

Mitsubishi Siap Kirim Eclipse Cross ke Konsumen Mulai September

Ristia Afifah

Suzuki All New Ertiga Didiskon Rp 28 Juta, Wagon R Sampai Rp 15 Juta

Ristia Afifah

Faeroz Finish Ke 4 Di Kelas AP250 ARRC 2019 Thailand Race 1

Ristia Afifah

Gaikindo Senang, DKI Bebaskan Mobil Listrik dari Aturan Ganjil Genap

Ristia Afifah

Ajang Motocamp Bikers Menghentak Medan Akhir Pekan Ini Suryanation Ridescape

Ristia Afifah

Melihat Bunga Bangkai di Liku Sembilan saat Ekspedisi Terios 7 Wonders

Ristia Afifah

Pelat Nomor Kendaraan Listrik Sengaja Beda Warna Biar Dapat Benefit di Jalan

Ristia Afifah

Ada Tawaran Bunga Nol Persen Buat Pembelian Xpander Dan Pajero Sport Di Pameran Srikandi Fair

Ristia Afifah

BMW Astra Team Beri Pengalaman Peserta Joyfest Merasakan Mobil balap di Sirkuit

Ristia Afifah

Suzuki Jimny Generasi Baru sudah Bersileweran di Situs Jual Beli Mobkas

Ristia Afifah

Wah, Ada Diskon 50 Persen Sparepart Honda Lama di Arena Tumplek Blek

Ristia Afifah

Honda ADV150 Dibikin Gigit Jari, Ini Penampakan Yamaha NMAX Versi Adventure

Ristia Afifah

Leave a Comment