32.7 C
Jakarta
Saturday, Aug 15, 2020
Image default
Seleb

Viral Video Duta Sheila On 7 Nyanyi di Acara Nikahan, Biaya Mengundang Disebut Lebih Mahal, Berapa?

Viral video Duta Sheila on 7 nyanyi di acara nikahan, banyak yang penasaran berapa biayanya? Video Duta Sheila on 7 menyanyi di sebuah acara pernikahan mendadak menjaid perbincangan di jagat media sosial Twitter. Sebuah video memperlihatkan vokalisSheila on 7, Duta Akhdiyat Modjo bernyanyi di acara pernikahan ramai diperbincangkan di Twitter.

Video itu diunggah akun Twitter @dewahoya dengan keterangan, "PERNIKAHAN IMPIAN GUE YA ALLAH". Lantas banyak warganet yang penasaran dengan berapa biaya yang dibutuhkan jika ingin mengundang grup band Sheila on 7 bernyanyi di pesta pernikahan. Nikah ngundang so7 modalnya berapaan yah ," tanya akun Twitter @SafitriRezki.

Bantu jawab, 70an, belum tiket peswat dll" balas akun @blepeppiuw. Skrg udh 200 bro hehe ," timpal akun Twitter @iiiiiyaaaaang. Warganet lainnya berkomentar bahwa biaya untuk mengundang Sheila on 7 pasti akan lebih mahal dibanding biaya melangsungkan pesta pernikahan itu sendiri.

Nikah ngundangsheila on 7, lebih gede biaya ngundang sheila on 7nya dibanding pestanya ," tulis pemilik akun @doiiva. Banyak pula warganet yang mengakui jika bisa menghadirkan Sheila on 7 manggung di pesta pernikahan mereka juga menjadi impian. Dari zaman SMA selalu bercanda sama temen "nanti pas nikah (uang panainya) dipake undang sheila on 7 sajalah " tulis akun @andirasnaa.

Jd keinget tahun 2017 ada klien minta ditanyain harga So7 buat weddingnya dia. Walhasil kontak manager aka mas adam, dia cuman bilang buat wedding di kota Jogja sekitar 200jt ," tulis akun @ndidendi. Sementara itu, pemilik akun @dewahoya yang mengunggah video itu pun menjelaskan, hari itu Duta bernyanyi sebagai tamu undangan karena mengenal kedua mempelai. Jadi, bukan sengaja diundang untuk manggung di pesta pernikahan.

"Mereka datang sebagai tamu, kak," kata pemilik akun @dewahoya, Dewa Hoya saat dihubungi Kompas.com , Sabtu (10/8/2019). Sore itu Duta menyanyikan lagu "Perfect" milik Ed Sheeran, "Now and Foverer" milik Richard Marx, dan "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki" milik Sheila on 7. (*) Viral video Presiden Jokowi hanyut dalam lantunan lagu Didi Kempot, auto jadi sad boys!

Presiden Jokowi terlihat hanyut dalam lantunan lagu Didi Kempot 'Sewu Kutho' saat mengisi acara menyambut Kemerdekaan Indonesia. Video Jokowi menikmati lagu 'Sewu Kutho' Didi Kempot pun langsung viral bahkan di unggah ulang oleh Presiden Jokowi di Twitter. Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak semringah ketika menikmati penampilanDidi Kempotyang menyanyikan lagu "Sewu Kutho" di depan Istana Kepresidenan.

Jokowi tak ragu ikut menyanyikan bait demi bait salah satu lagu andalan Didi Kempot itu. Momen tersebut terjadi ketika Jokowi menyaksikan pergelaranwayang kulityang dilaksanakan pada Jumat (2/9/2019) malam. Pergelaran wayang kulit itu dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan kemerdekaan Indonesia, pada Agustus ini.

Semringahnya Jokowi saat menikmati "Sewu Kutho" terekam oleh kamera seorang warganet yang mengunggahnya di akun Twitter. Dalam video singkat itu, Jokowi yang didampingi sang istri, Iriana tampak ikut menyanyi dan tertawa gembira menikmati penampilan Didi Kempot. Layaknya seorang penggemar pada umumnya, Jokowi tanpa malu turut mengikuti syair lagu "Sewu Kutho" yang dibuat Didi Kempot bersama Arie Wibowo.

"Terpantau Bapak @jokowiikut menyanyikan lagu Sewu Kutho dengan sumringah. @didikempotid @Sobatambyarrr . hallo mas @kaesangp dan mas @Chilli_Pari," tulis akun @jarkiyo. Jarkiyo merupakan salah satu penggemar yang membuat wadah bagi penggemar Didi Kempot. Unggahan warganet tersebut rupanya dibaca oleh Jokowi. Ia pun membalas twit tersebut dengan me retweet melalui akun Twitter resminya, @jokowi.

"Hehe, Bapak saya penggemar Sewu Kutho," balas Jokowi. Balasan Presiden Jokowi terhadap videonya itu mendapat reaksi yang cukup besar dari para pengikut akun Twitter nya. Menurut mereka, ini adalah kali pertama Jokowi membalas kicauan warganet yang menge tag nya.

Adapun, Didi Kempot mengisi acara sebelum pergelaran wayang kulit bertema "Kresno Jumeneng Ratu" dengan dalang Ki Manteb Soedharsono. Setelah dibuka oleh sambutan Menteri Sekretariat Negara sekaligus Ketua Panitia Acara Peringatan HUT RI Pratikno, acara itu juga dimeriahkan oleh sejumlah artis. Selain Didi Kempot, bintang tamu beken yang tampil antara lain Butet Kartaredjasa, Cak Lontong, Soimah, Den Baguse Ngarso, Kirun, Akbar, Edo Kondologit, dan Endah Laras.

Acara digelar untuk menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus mendatang. Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi juga berpenampilan santai dengan mengenakan jaket bomber warna biru. Jokowi juga sempat memainkan wayang kulit yang diberikan oleh sang dalang, Ki Manteb Soedharsono.

Didi Kempot saat ini kembali naik daun dengan lagu lagunya dan mendapat julukan " The Godfather of Broken Heart ". Ini disebabkan lagu lagu karya Didi Kempot kerap bertema patah hati, atau tentang orang yang dikecewakan karena cinta. Tak heran penggemar Didi Kempot mendapat julukan sad boys atau sad girls.

"Sewu Kutho" sendiri berkisah tentang seseorang yang berusaha melupakan seorang yang dicintainya. Meski sudah melewati seribu kota ( sewu kutho), namun perasaan itu tidak juga bisa hilang. Jarkiyo, orang yang mengunggah video Jokowi menikmati lagu "Sewu Kutho" juga merupakan salah satu sad boy .

Menurut dia, Didi Kempot merupakan salah satu bukti bahwa seniman berkualitas banyak datang dari daerah. “Ini ada ‘bara api’ kenapa kita enggak jaga? Kan pesan dan kesannya Didi Kempot ‘ wong Jowo ojo lali Jawane ’ dan ‘ ora popo koe seneng budaya luar tapi ojo benci budaya dewe ’,” ujar Jarkiyo, saat ditemui Kompas.com pada 14 Juli 2019.

Baca Lainnya

Dia yang Cari Uang Ada Usaha Zaskia Adya Mecca Di Balik Karya Filmnya yang Bagus Hanung Bramantyo

Ristia Afifah

dan Video Klip Chord Gitar Download MP3 Lagu Mundur Alon-alon – ILUX Beserta Lirik

Ristia Afifah

Rumah Dia Enggak’ Fitrop Jadi Saksi ‘Jakarta Mati Lampu Rumah Sandra Dewi Tak Pernah Mati Listrik

Ristia Afifah

Aa Utap & Indira Kalistha Berharap Jadi Pribadi Lebih Baik Sampaikan Maaf

Ristia Afifah

Konser Rock 80 Ditangguhkan Imbas Pandemi Virus Corona

Ristia Afifah

Utang 3 Juta di Warung hingga Makan Seadanya saat Ortu Cerai 4 Curhatan Aurel & Azriel Hidup Susah

Ristia Afifah

Fadel Islami Temani Kerjakan PR Dan Antar Jemput Anak Anak Muzdalifah Demi Beradaptasi Jadi Bapak

Ristia Afifah

Shandy Aulia Buat Warganet Terkesima Karena Lakukan Hal Ini di Rumah Mewahnya Karantina 20 Hari

Ristia Afifah

Jenita Janet Resmi Sandang Status Janda

Ristia Afifah

Keluarga Anggap sebagai Berkah Pemakaman Rama Aiphama Diiringi Hujan

Ristia Afifah

Beserta Lirik & Chord Gitar Download Lagu Cinta Karena Cinta – Judika

Ristia Afifah

‘Ada yang Ngatain Lebay’ Sarwendah Sempat Telan Pil Pahit Alami Keguguran 2 Kali Ruben Onsu

Ristia Afifah

Leave a Comment