25.5 C
Jakarta
Saturday, Jan 18, 2020
Image default
Otomotif

Wah, Ada Diskon 50 Persen Sparepart Honda Lama di Arena Tumplek Blek

Selain terkenal dengan lapak barang barang otomotif,Otobursa Tumplek Blek 2019yang digelar di Parkir Timur Senayan juga diramaikan agen pemegang merek (APM) kendaraan bermotor. Gelaran Otobursa Tumplek Blek ke 20 kali ini juga diramaikan booth Honda yang selain menjual berbagai macam produknya, juga menggelar beragam diskon. Zaenal Arifin, Supervisor Dealer Margo Mulyo Megah mengatakan, khusus Otobursa Honda diskon cicilan dan potongan tenor angsuran.

"Diskon cicilan untuk pembelian kredit motor matic dariHonda Beat, Genio sampai Vario 150 dengan DP start Rp 1,8 juta, kena diskon angsuran Rp 10 ribu sampai Rp 50 ribu." "Sementara buat motor selain matic kaya Honda CB150, GTR150 dan CBR150 itu ada potongan tenor atau jumlah pembayaran angsuran mulai sebanyak 3 sampai 4 tenor dengan DP start Rp 2,4 juta," ujar Zaenal, (31/8/2019). Selain itu di booth, berbagai sparepart seperti filter udara, gear rantai sampai kampas rem motor Honda juga ada diskon hingga 50% sob.

Sarwono, Sales Sparepart AHM mengatakan, untuk motor lama Honda yang sudah discontinued, misal Honda Supra X lama itu sparepartnya diskon 50%. "Sedangkan motor matic lama seperti Vario 110 karbu juga diskon 50 persen dan buat motor baru kaya Genio sparepartnya diskon 10 persen" ujar Sarwono di acara Otobursa Tumplek Blek. Produk apparel dan aksesori motor Honda dari AHM juga banyak yang diskon loh di Otobursa Tumplek Blek 2019.

"Diskon apparel kaya kaos itu 20 persen, kalau aksesori sih 10 persen. Untuk apparel dari kaos hingga jacket harganya berkisar dari Rp 120 ribu sampai Rp 450 ribuan," Anto, Bagian Penjualan Apparel dan Aksesori AHM. Anto menerangkan, selain itu AHM juga menjual beragam helm untuk motor Honda PCX, Genio sampai CRF150. "Helm edisi khusus ini beda dengan helm standard bawaan motor dan ada juga helm edisi khusus AHM dengan KYT. Untuk harga dari Rp 245 ribu sampai Rp 500 ribuan," terang Anto.

Nah, karena ini hari terakhir gelaran tahunanOtobursa Tumplek Blek 2019, pasti bakalan banyak diskon buat pengunjung, yuk datang dan ramein Otobursa di Parkir Timur Senayan!

Baca Lainnya

Suzuki Jimny Generasi Baru sudah Bersileweran di Situs Jual Beli Mobkas

Ristia Afifah

Suzuki Ertiga Ada Varian Teknologi Smart Hybrid, Siap Dipasarkan di Indonesia?

Ristia Afifah

Berikut Cara & ketentuan Lengkap Mengurusnya STNK Hilang

Ristia Afifah

Tren Baru Motor Matik dengan 3 Konsep Berbeda Harga & Spesifikasi Honda Genio

Ristia Afifah

Surganya Pecinta Yamaha RX King, Diler Komplit Dan Part Orisinal Harga Terjangkau

Ristia Afifah

SUV yang Disebut-sebut akan Hadir buat Pasar Indonesia Ini Bakal Mesin Daihatsu Rocky

Ristia Afifah

Duet Rio Dan Rian Berpeluang Petik Gelar Juara Umum Di 2 Race Tersisa

Ristia Afifah

Hampir 700 Unit Motor Korban Banjir Masuk Bengkel AHASS Darurat

Ristia Afifah

Harga Termasuk BBNKB Terbaru Outlander PHEV Kantongi Lebih Dari 40 SPK

Ristia Afifah

Melihat Bunga Bangkai di Liku Sembilan saat Ekspedisi Terios 7 Wonders

Ristia Afifah

Motor Rp 33 Jutaan yang Cocok buat Adventure Harga Honda ADV 150

Ristia Afifah

Adira Finance Prediksi Pertumbuhan Pembiayaan Tahun Ini Stagnan Industri Otomotif Lesu

Ristia Afifah

Leave a Comment