26.7 C
Jakarta
Friday, May 29, 2020
Image default
Seleb

Yang Hyun Suk Putuskan Mundur dari YG Entertainment setelah Diterpa Beragam Skandal

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaannya. Pendiri YG Entertainment ini menyampaikan pernyataan mundurnya sambil meminta maaf, Jumat (14/6/2019). Yang Hyun Suk merasa menyesal dengan beragam peristiwa yang terjadi hingga menimbulkan kritik yang tak kunjung henti.

"Saya sangat menyesal kepada penggemar yang mencintai YG dan para artis YG," katanya. "Dengan tulus, saya juga meminta maaf kepada para staf YG yang tetap bekerja meski dihujani kritik," lanjut Yang Hyun Suk. Yang Hyun Suk melanjutkan, pengunduran dirinya diharapkan bisa mengurangi kerugian yang dialami oleh para artis dan penggemar.

"Saya sudah bersabar dengan situasi ini, yang terlalu memalukan untuk disebutkan," terang Yang Hyun Suk. "Selama 23 tahun mengabdi untuk mengembangkan YG, saya memilih mundur dari jabatan saya mulai hari ini," katanya. "Saya dengan tulus berharap tak ada lagi peristiwa yang merugikan para artis YG yang saya cintai, dan tentu saja yang dicintai para penggemar," pungkas Yang Hyun Suk.

Ini adalah Yang Hyun Suk. Saya sangat menyesal kepada semua penggemar yang mencintai artis YG. Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada staf dan eksekutif kami yang terus bekerja keras di tengah tengah kritik yang keras.

Saya telah menunggu dengan sabar, situasi di mana kata kata yang tidak tahu malu dan memalukan ini tersebar tanpa berpikir seolah olah itu adalah kebenaran. Tapi saya pikir saya tidak bisa menahannya lagi. Saya pikir pasti tidak ada lagi situasi di mana artis dan penggemar YG kami terluka karena saya.

Saya telah mengabdikan 23 tahun setengah dari hidup saya membesarkan YG. Mendukung musik terbesar dan artis hebat adalah kebahagiaan terbesar saya dan saya pikir itu adalah satu satunya keterampilan yang dapat saya berikan kepada penggemar dan masyarakat. Namun, saya berniat untuk mundur dari semua posisi dan tugas dari YG hari ini.

Saya sangat berharap bahwa tidak akan ada peristiwa yang disebabkan oleh artis YG dan semua orang yang telah mencintai mereka karena saya. YG saat ini memiliki banyak profesional yang lebih mampu daripada saya. Saya percaya dengan mundur, akan menciptakan peluang bagus bagi mereka untuk memenuhi potensi penuh mereka.

Menstabilkan YG secepat mungkin adalah harapan tulus saya. Akhirnya, saya percaya bahwa kebenaran dari laporan terbaru dan kabar jahat akan terungkap melalui penyelidikan di masa depan. Terima kasih.

Yang Hyun Suk

Baca Lainnya

Mendadak Takut Usai Atta Bilang Ini Nangis Ancam Akan Bunuh Diri Lucinta Luna Naik menuju Atas Genteng

Ristia Afifah

Tak Kalah dari Syahrini, Intip Koleksi Tas Mewah Aisyahrani Sang Adik Sekaligus Manajernya

Ristia Afifah

Saya Bukan Siapa-siapa Teddy Pardiyana Gandeng 10 Pengacara terkait Harta Warisan Lina Sule

Ristia Afifah

Catherine Wilson Incar Pengusaha Berbisnis Sambil Cari Jodoh

Ristia Afifah

Sinopsis Drama Korea The Last Empress Trans TV Episode 34 Kaisar Serang Balik Ibu Suri

Ristia Afifah

‘Kamu Tambah Cantik’ Elly Sugigi Ungkap Dapat Pujian dari sang Kekasih setelah Potong Gigi

Ristia Afifah

Khusus Kalau Soal Perempuan Dia Agak Dungu Rocky Gerung Goda Presenter Ini saat Live Om Way

Ristia Afifah

BREAKING NEWS: Rudy Djamil Pemeran Joni Kemod dalam Film Si Kabayan dan Gadis Kota Meninggal Dunia

Ristia Afifah

Lina Jubaedah Ternyata Derita Penyakit Kronis Sebelum Meninggal Apa Itu

Ristia Afifah

Pengakuan Jennifer Dunn Hidup Dari Nol Hingga Pengacara Faisal Harris Sebut Sarita Dapat 6 Rumah

Ristia Afifah

Cerita Dipha Barus Dilempari Botol Saat Manggung

Ristia Afifah

Kisah Pemilik Rocket Chicken Dari Office Boy yang Kerap Dihina, Kini Tajir Saingi Hotman Paris

Ristia Afifah

Leave a Comment