26.7 C
Jakarta
Wednesday, Feb 26, 2020
Image default
Travel

Yuk, Mudik Lebaran Mewah Naik Kereta Api New Luxury 2, Mumpung Ada Promo

PT Kereta Api Indonesia (KAI) baru saja meluncurkan kereta mewah gerbong eksekutif yakni KA New Luxury 2. Mewahnya kereta New Luxury 2 sudah terasa dengan elegannya kabin kereta yang terbungkus vinyl serta seluruh lantai berbalut karpet. Fasilitas penumpang yang ditawarkan pun juga terlihat mewah.

Seperti kursi elektrik berbaris dua yang dapat direbahkan hingga 140 derajat dan berputar 180 derajat serta memiliki sandaran kaki. Kursi penumpang tersebut juga dilengkapi dengan televisi dan USB port untuk mengisi baterai ponsel serta train attendance button dan lampu baca. Setiap penumpang diberikan fasilitas mewah layaknya pesawat terbang kelas bisnis, juga fasilitas tambahan berupa bantal, selimut, handuk wajah serta makanan dan minuman sepanjang perjalanan.

KA Gajayana dibandrol Rp 1.000.000 (rute Gambir Malang atau Malang Gambir) KA Argo Lawu dibandrol Rp 800.000 (rute Gambir Solo atau Solo Gambir) KA Argo Dwipangga dibandrol Rp 800.000 (rute Gambir Solo atau Solo Gambir)

KA Taksaka dibandrol Rp 750.000 (rute Gambir Yogyakarta atau Yogyakarta Gambir) Tarif promo ini berlaku mulai tanggal 26 Mei 26 Juni 2019 selama tempat duduk masih tersedia. Selain itu, KAI juga menyediakan tarif promo menarik untuk kereta New Luxury 2 untuk rute contraflow, yakni yang berlawanan dengan arus mudik.

Dengan promo ini, kamu bisa membeli kursi kelas mewah dengan harga mulai Rp 550 ribu dan kamu sudah bisa merasakan pengalaman naik Kereta Luxury. Promo ini berlaku hingga 16 Juni 2019 mendatang. KA Luxury 2 KA Argo Dwipangga Luxury berangkat dari Stasiun Gambir pukul 08.00 WIB dan tiba di Stasiun Solo Balapan pukul 16.35 WIB.

KA Argo Lawu Luxury berangkat dari Stasiun Gambir pukul 20.15 WIB dan tiba di Stasiun Solo Balapan pukul 04.45 WIB. KA Taksaka Luxury berangkat dari Stasiun Gambir pukul 20.45 WIB dan tiba di Stasiun Yogyakarta pukul 04.15 WIB. KA Gajayana Luxury berangkat dari Stasiun Gambir pukul 17.40 WIB dan tiba di Stasiun Malang pukul 09.06 WIB.

KA Argo Dwipangga Luxury berangkat dari Stasiun Solo Balapan pukul 20.00 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pukul 04.37 WIB. KA Argo Lawu Luxury berangkat dari Stasiun Solo Balapan pukul 08.00 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pukul 16.27 WIB. KA Taksaka Luxury berangkat dari Stasiun Yogyakarta pukul 20.00 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pukul 03.45 WIB.

KA Gajayana Luxury berangkat dari Stasiun Malang pukul 13.30 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pukul 04.27 WIB. Pemesanan dapat dilakukan di aplikasi KAI Access, Website KAI, dan seluruh channel penjualan resmi KAI lainnya. Kereta Luxury 2 merupakan bentuk inovasi KAI untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi pengguna KA.

Kereta ini hadir untuk menjawab antusiasme masyarakat untuk menggunakan kereta dengan pelayanan istimewa. Dengan adanya Kereta Luxury 2 ini, kamu dapat merasakan sensasi naik kereta dengan tingkat pelayanan dan kenyamanan yang lebih eksklusif.

Baca Lainnya

Diminta Matikan Rokok, Penumpang Mabuk Serang Pramugari dan Pilot Maskapai Aeroflot

Ristia Afifah

Panduan Wisata dari Bangkok Menuju Koh Samui, Mau Pilih Bus, Kereta atau Pesawat?

Ristia Afifah

7 Juta Nasi Goreng Seafood Kalimantan Ini Harganya Rp 1 Apa Istimewanya

Ristia Afifah

9 Larangan yang Harus Kamu Tahu Sebelum Liburan ke Korea Selatan

Ristia Afifah

5 Hal yang Bisa Dilakukan di Bangkok Saat Malam Hari, Kunjungi Pasar Malam Bisa Jadi Pilihan

Ristia Afifah

Promo TIX.ID Birthday, Dapatkan Diskon 50 Persen untuk Semua Judul Film

Ristia Afifah

Ancol Tawarkan Diskon Menarik Promo Liburan Akhir Tahun di 3 Tempat Hiburan

Ristia Afifah

Bisa jadi Korban Penipuan! 10 Alasan Tidak Posting Boarding Pass di Media Sosial

Ristia Afifah

Mengintip Fasilitas Bekas Kapal Perang Inggris yang Disulap Jadi Kapal Pesiar Mewah di Pulau Komodo

Ristia Afifah

Promosikan Wisata Tanah Air Deretan Putri Pariwisata Indonesia dari Tahun menuju Tahun

Ristia Afifah

Lubang Aneh Berbentuk Manusia Terlihat di Tanah Terekam Google Maps

Ristia Afifah

Deretan Fakta Unik Jepang Dan Mitos Angka Yang Dianggap Pertanda Buruk

Ristia Afifah

Leave a Comment